Kacau, Rossi Putus dengan Pacar Jelang Seri Perdana MotoGP

Kacau, Rossi Putus dengan Pacar Jelang Seri Perdana MotoGP

Valentino Rossi. (foto: ist/afp)


BATAMNEWS.CO.ID, Qatar - Valentino Rossi dikabarkan putus dengan sang pujaan hati, Linda Morselli. Kabar ini menjelang Rossi tampil di seri perdana MotoGP 2016 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (20/3/2016).

Rumor yang berkembang di kalangan media di Italia saat ini, dilaporkan keduanya bertengkar hebat beberapa minggu lalu. Sejak saat itu, keduanya diberitakan tidak lagi saling menghubungi untuk berbicara satu sama lain.

Tidak ada konfirmasi, baik dari Rossi maupun Linda terkait kabar ini. Hanya ibunda Rossi, Stefania, memberikan respon tentang kabar retaknya hubungan percintaan yang dijalin anaknya tersebut.

Secara implisit, Stefania membenarkan pertengkaran yang terjadi antara anaknya dan sang kekasih. "Hanya dengan kekasih Valentino tidak bisa bertengkar? Ada yang bilang hubungan tidak akan berjalan bagus jika tidak ada pertengkaran," kata Stefania.

Rossi pertama kali bertemu dengan Linda tahun 2007 saat pagelaran GP San Marino di Sirkuit Misano. Pembalap yang kini berusia 37 tahun itu dikabarkan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Linda yang saat itu jadi Umbrella Girl. Setelah lima tahun berjalan, keduanya bertunangan.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews