The Blues Jaga 100 Persen Kemenangan Kandang

 The Blues Jaga 100 Persen Kemenangan Kandang

Diego Costa dikawal ketat dua pemain West Ham (foto:reuters)

London - Chelsea terus menunjukkan superioritasnya. Menjamu West Ham United merupakan laga kandang kesembilan di Premier League dan rekor kemenangan 100 persen di Stamford Bridge. Chelsea menundukkan West Ham dua gol tanpa balas.
Kemenangan 0 atas West Ham United juga membuat sang pelatih, Jose Mourinho senang dengan respon yang diberikan Eden Hazard cs.
Dalam matchday ke-18 atau Boxing Day pertama musim ini, Jumat (26/12/2014) malam WIB. Dua gol The Blues dicetak oleh John Terry (31’) dan Diego Costa (62’). Mou memuji permainan timnya yang berhasil membongkar permainan defensif lawan.
“Kami bermain sangat bagus melawan tim yang sulit. Saat kami mencetak gol maka pertandingan di bawah penguasaan kami. Di akhir laga, Morgan Amalfitano melakukan aksi fantastis dan kami sedikit beruntung,” kata Mourinho kepada Sky Sports News, Sabtu (26/12/2014).
“Saya senang bagaimana kami bermain melawan tim yang sangat sulit saat ditembus, saat bertahan, dan bermain direct football,” tambahnya.
Sementara, Manchester City terus membuntuti Chelsea di peringkat kedua klasemen sementara usai meraih kemenangan 3-1 atas West Bromwich Albion, pada waktu hampir bersamaan.
Bermain di The Hawthorns Stadium, tiga gol City dicetak masing-masing oleh Fernando Francisco Reges, Yaya Toure, dan Davis Silva. Sementara, West Brom yang berusaha mengejar ketertinggalan hanya mampu membalas satu gol melalui Brown Ideye.
Tambahan tiga poin membuat Chelsea berada di puncak klasemen dengan koleksi 45 poin dari 18 pertandingan, unggul lima poin atas Manchester City. The Citizens mengumpulkan 42 poin dari 18 laga, tertinggal tiga poin dari Chelsea.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews