KH Hasyim Muzadi: Ada Tokoh Islam Tidak Tahan Godaan Dana untuk Dukung LGBT

KH Hasyim Muzadi: Ada Tokoh Islam Tidak Tahan Godaan Dana untuk Dukung LGBT

KH Hasyim Muzadi. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - KH Hasyim Muzadi mengatakan isu hak-hak asasi manusia (HAM), demokrasi, dan kemanusiaan yang selalu diangkat para jurkam LGBT, ternyata hanya merupakan kemasan isu dan sama sekali bukan sebuah keluhuran perjuangan.

Kiai Hasyim menyebutkan ada beberapa orang yang merasa dan mengaku tokoh Islam, namun tidak tahan terhadap godaan dana untuk mendukung LGBT. Sehingga ketika menerima dana tersebut mereka menjadi salah tingkah, bahkan seperti hilang ingatan.

"Fakta-Fakta ini semua menjadi gamblang, mana yang membela agama dan nasionalisme serta mana yang memperjualbelikannya," katanya di Jakarta, Ahad (6/3/2016).

Anggota Watimpres itu menuturkan, ujung dari kampanye LGBT adalah tuntutan untuk melegalkan kawin sejenis. Masalah LGBT itu sendiri, menurut dia tidak bisa diselesaikan melalui pendekatan HAM dan demokrasi, karena pada hakikatnya LGBT merupakan kelainan seksual dalam peri kehidupan seseorang.

Pendekatan yang benar untuk menyelesaikan masalah LGBT adalah melalui prevensi dan rehabilitasi, sehingga seseorang bisa kembali menjadi normal secara seksual.

Kiai Hasyim juga mengingatkan, serangan terhadap Indonesia bukan hanya kampanye LGBT, melainkan juga peredaran narkoba yang makin meningkat dengan tujuan menghancurkan generasi muda Indonesia.

KH Hasyim mengaku mendapatkan informasi jika sebagian warung kopi dan warung makanan asing yang bertebaran di Indonesia telah menjadi donatur bagi kampanye LGBT. "Oleh karena itu, kesadaran kembali ke warung bangsa sendiri lebih selamat dan terhormat," kata KH Hasyim Muzadi.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews