Ke Palembang, Jokowi Tinjau Proyek LRT

Ke Palembang, Jokowi Tinjau Proyek LRT

Presiden Joko Widodo (Foto: Ist/Setkab)

BATAMNEWS.CO.ID - Dalam kunjungan kerja ke beberapa wilayah di Pulau Sumatera, di hari ketiga, Presiden Jokowi akan melakukan kunjungan ke Palembang, Provinsi Sumatera Selatan untuk meninjau pembangunan Light Rail Transit (LRT) Zona 1 di Bandar Udara Sultan Mahmud Badaruddin II, Kota Palembang, Kamis (3/3).

Presiden dan rombongan menuju Palembang, Sumatera Selatan dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Bandara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara.

Seperti dikutip dari situs setkab.go.id, sebelumnya, Presiden dan rombongan bertolak menuju Bandara Kualanamu dari Kota Medan dengan menggunakan Kereta Api Bandara Railink.

Di Palembang selain meninjau LRT, Presiden rencana juga akan meninjau pembangunan jalan tol Palembang – Indralaya. Sebagai tambahan informasi, LRT yang akan ditinjau oleh Presiden rencananya akan memiliki 14 stasiun yang menghubungkan stasiun bandara dan berakhir di stasiun depo dengan jarak kurang lebih 23 kilometer.

Sebelum meninggalkan Palembang untuk kembali ke Jakarta, Presiden akan melakukan pengisian dan penyerahan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Pajak secara online.

Turut mendampingi Presiden dalam perjalanan Palembang menuju Jakarta, Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro, Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

 

[snw]

 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews