Ini Komentar Danyon Infanteri 134 Raider Batam soal Posko Latihan Tempur di Baloi Kolam

Ini Komentar Danyon Infanteri 134 Raider Batam soal Posko Latihan Tempur di Baloi Kolam

Danyon Infanteri 134 Raider Batam, Mayor Inf Tommy Anderson (kanan) saat pisah sambut beberapa hari lalu. (Foto: Jim/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Komandan Batalyon Infanteri 134 Raider, Mayor Inf Tommy Anderson menanggapi protes masyarakat Baloi Kolam, Kecamatan Lubuk Baja, Batam, Kepulauan Riau yang keberatan Bukit Dam Baloi jadi Posko Latihan tempur para prajurit. 

Tommy menuturkan, latihan yang di lakukan Baloi Kolam sudah sesuai prosedur, selain itu apabila ada masalah selama latihan pasti ada laporan.

"Untuk pertimbangan keamanan warga sekitar daerah latihan adalah top priority dalam setiap latihan TNI," ujar Danyon Infanteri 134 Raider, Mayor Inf Tommy Anderson saat dikonfirmasi batamnews.co.id, Rabu (24/2/2016).

Ratusan warga Baloi Kolam, Batam, Kepulauan Riau yang menggelar aksi demo di depan kantor BP Batam dan DPRD Batam meminta agar anggota Komisi I DPRD Batam bisa turun ke lokasi Baloi Kolam.

Selain itu, warga juga meminta aktifitas PT MIP dihentikan karena diduga belum mengantongi dan tidak diketahui oleh pihak BP Batam.

"Sesuai pertemuan dengan BP Batam, pihak perusahaan diduga belum mengantongi izin untuk pengerjaan lahan di Baloi Kolam," ujar Agustan Marbun, Ketua RW 16 Baloi Kolam, pada wartawan di kantor DPRD Batam.

 

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews