Begini Cara Jokowi Menghibur Diri di Tengah Kesibukan, Jokowi: Kalau Kalian Apa?

Begini Cara Jokowi Menghibur Diri di Tengah Kesibukan, Jokowi: Kalau Kalian Apa?

Presiden Jokowi tengah santai memberi pakan ikan pagi ini. (Foto: Facebook)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Di tengah kesibukannya sebagai seorang kepala negara dan kepala pemerintahan, Presiden Joko Widodo masih tetap menyempatkan diri menghibur diri.

Cara menghibur diri bagi Jokowi ternyata cukup simple seperti warga biasa lainnya. Seperti terlihat pagi ini, Jokowi memberi makan ikan yang disebutnya 'hiburan pagi'.

"Sempatkan menghibur diri. Saya hiburannya kasih makan ikan di kolam dan sungai di dekat Kebun Raya Bogor. Kalau kalian apa?" tulis Jokowi dalam akun Facebook Presiden Joko Widodo seperti dikutip Rabu (23/2/2016).

Jokowi tampak cukup santai. Ia hanya mengenakan kemeja lengan panjang serta bersarung.

Mantan Gubernur DKI dan Wali Kota Solo itu tampak menabur pakan ikan sembari berjongkok di pinggiran kolam. Ikan-ikan pun terlihat muncul ke permukaan dan mendekat ke tepian air.

Tak dijelaskan lokasi kolam tempat Jokowi memberi ikan, termasuk lokasi sungainya. Namun Jokowi belakangan diketahui memilih tinggal di Istana Cipanas.

Sementara soal bersarung, bukan kali pertama Jokowi tampil bersarung. Sebelumnya saat menyambung awal tahun 2016 Jokowi juga tampak santai bersarung di bibir pantai Waiwo, Raja Ampat, Papua.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews