Polisi Ungkap Identitas Korban Tabrakan di Jalan Raya Uban Lama Tanjungpinang

Polisi Ungkap Identitas Korban Tabrakan di Jalan Raya Uban Lama Tanjungpinang

Belasungkawa ASN Kanwil Kementerian Agama Kepulauan Riau.

Tanjungpinang, Batamnews - Polisi mengungkapkan identitas korban meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Uban Lama, Tanjungpinang, adalah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kanwil Kemenag Kepri dengan inisial S. 

Korban meninggal setelah mengalami tabrakan dengan mobil berplat merah yang diduga milik Pemkab Bintan. Kecelakaan ini terjadi pada Kamis, 11 Juli 2024 sekitar pukul 07.15 WIB, tepat di depan Perumahan Kijang Kencana 3, Tanjungpinang Timur.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Tanjungpinang AKP Syaiful Amri menjelaskan bahwa korban S mengendarai sepeda motor Honda Scoopy berwarna hitam dan sedang dalam perjalanan dari perumahan Kijang Kencana menuju tempat kerjanya di Kanwil Kemenag Kepri, Senggarang. 

Baca juga: Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia dalam Kecelakaan di Jalan Tanjunguban-Tanjungpinang

Saat memasuki Jalan Raya Uban Lama di Simpang Kijang Kencana 3, sebuah mobil Toyota Hilux berwarna hitam yang dikemudikan oleh seorang pria berinisial Y (34 tahun) datang dari arah traffic light Tugu Pesawat menuju arah traffic light Batu 10.

"Di lokasi kejadian, terjadi benturan antara kedua kendaraan," ungkap AKP Syaiful dalam keterangannya.

Akibat tabrakan tersebut, sepeda motor beserta korban S terseret sejauh 25 meter. Korban mengalami luka serius dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Raja Ahmad Thabib (RSUD RAT) Tanjungpinang. 

Baca juga: Inovasi Mesin Pengering Ikan Asin SMK Negeri 3 Tanjungpinang Wakili Kepri di GTTGN XXV 2024

Namun, nyawa korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia di RSUD RAT. "Korban mengalami luka serius dan oleh pihak RS dinyatakan meninggal dunia," tutupnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews