Pengguna Jasa Pelabuhan Punggur Kecewa Terhadap Petugas Parkir Centerparking, Usai Geser dan Rapikan Kendaraan Sendiri

Pengguna Jasa Pelabuhan Punggur Kecewa Terhadap Petugas Parkir Centerparking, Usai Geser dan Rapikan Kendaraan Sendiri

Karcis atau tiket parkir pelabuhan Domestik Telaga Punggur, Nongsa, Kota Batam.

Batam, Batamnews - Pengguna jasa parkir Pelabuhan Domestik Telaga Punggur, Nongsa, Kota Batam, kecewa dengan pelayanan petugas parkir yang dinilai kurang beretika saat mengatur parkir kendaraan. Parkir di pelabuhan ini dikelola oleh BP Batam dan Centerparking.

Seorang pengguna jasa, Paska, mengungkapkan kekecewaannya terhadap petugas parkir yang enggan membantu menggeser kendaraan roda dua yang telah terparkir. Ketika Paska meminta bantuan, petugas tersebut merespons dengan acuh tak acuh dan jawaban singkat.

"Saya minta tolong petugas untuk geserkan motor yang sudah terparkir, tapi dia tidak respon dan malah menyuruh saya menggeser sendiri," kata Paska kepada batamnews.co.id pada Minggu, 16 Juni 2024.

Baca juga: Sukses Mengemban Tugas di Apindo Kepri, Ir. Cahya Promosi Jadi Direktur ISPC Apindo Pusat

Paska menegaskan, petugas parkir seharusnya bertanggung jawab atas ketertiban dan kerapihan kendaraan demi kenyamanan pelanggan. Dia berharap BP Batam dan Centerpark menindak tegas petugas yang tidak menjalankan tugasnya dengan baik.

"Kita bayar parkir, apalagi saya menginap dan harus membayar Rp. 60 ribu per hari. Pelayanan seperti ini tidak memuaskan. Saya meminta evaluasi agar kejadian ini tidak terulang," tegas Paska.

Menanggapi keluhan tersebut, Direktur Badan Usaha Pelabuhan (BUP) BP Batam, Dendi Gustinandar, mengucapkan terima kasih atas laporan ini dan berjanji untuk memperbaiki pelayanan.

Baca juga: Kepanikan Melanda Foodcourt Pasir Putih, Banteng Kurban Lepas dan Menceburkan Diri

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan akan memperbaiki pelayanan ke depannya. Seluruh jajaran akan ditegur untuk memberikan pelayanan yang lebih baik," kata Dendi. ( CR 2)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews