Tertangkap Basah Layani Pria di Hotel, Hesty Ternyata Sedang Hamil

Tertangkap Basah Layani Pria di Hotel, Hesty Ternyata Sedang Hamil

Hesty Klepek klepek. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Lampung - Pihak label rekaman yang menaungi penyanyi dangdut Hesty Aryatura, Nagaswara atau dikenal dengan nama Hesty Klepek-klepek mengungkapkan penyanyinya itu tengah cuti hamil ketika ditangkap karena prostitusi.

Kuasa hukum Nagaswara Eddy Ribut, SH Jumat (19/2) sudah datang ke Polda Lampung itu memastikan yang ditangkap Polda Lampung adalah Hesty Klepek-klepek.

"Jadi kehadiran saya di Polda Lampung sendiri hari ini adalah memastikan apakah yang ditangkap semalam benar Hesty Klepek-klepek. Ternyata setelah saya melakukan kroscek ternyata benar itu adalah Hesty. Saya sendiri mewakili pihak Nagaswara karena Hesty sendiri saat ini memang berada dalam naungan pihak Nagaswara meskipun tengah cuti," ungkap Eddy Ribut.

Lebih jelas Eddy menjelaskan bahwa Hesty memang kini tengah menjalani proses cuti hamil.

"Iya memang Hesty sedang cuti hamil. Dia mengajukan cuti per Januari 2016 kemarin. Jadi kemungkinan dia sekarang dalam kondisi hamil. Saat tadi ketemu Hesty hanya menangis saja. Dan tadi Hesty sendiri sempat mengatakan malu akibat penangkapan ini," lanjutnya.

Dituturkan Eddy, Hesty sendiri ditangkap di sebuah hotel di Bandar Lampung sekitar pukul 02.00 WIB malam. Dan hingga kini Hesty masih menjalani proses BAP di Mapolda Lampung.

"Dia masih diperiksa dan di BAP di Mapolda Lampung untuk menggali keterangan lebih lanjut. Dan menurut pihak kepolisian Hesty ditangkap bersama 4 orang laki-laki di sebuah kamar hotel Novotel. Menurut Polisi, 1 orang laki-laki adalah seorang make up nya, satu asistennya, satu lagi seorang yang diduga pelanggannya, dan satu orang lagi dicurigai sebagai mucikari Hesty. Dan hingga kini status Hesty sendiri masih sebagai saksi korban," tutupnya.

Hesty sendiri di tangkap oleh pihak Subdit IV Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung dalam sebuah penggerebekan di hotel Novotel, Bandar Lampung. Selain mengamankan Hesty dan 4 orang laki-laki, polisi juga mengamankan barang bukti berupa kondom dan sejumlah uang tunai.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews