Wah, Mucikari AS Jadi Kunci Pembuka Kasus Prostitusi Artis Lainnya

Wah, Mucikari AS Jadi Kunci Pembuka Kasus Prostitusi Artis Lainnya

Ilustrasi. (foto:ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Gembong mucikari artis Nikita Mirzani dan Puty Revita berhasil dibekuk tim penyidik Subdit VC-TPPO Dittipidum Bareskrim Polri. Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, AS diketahui sebagai orang kepercayaan Nikita Mirzani.

“Tersangka AS ini pihak yang langsung berhubungan dengan artis NM. Bisa dibilang dia itu orang kepercayaan NM,’ kata Kasubdit VC-TPPO Bareskrim, Kombes Umar Surya Fana, Sabtu (16/01/2016).

Menurut Umar, tersangka AS merupakan pihak yang membawa artis NM ke Hotel Kempinski, Jakarta Pusat.

“Dia sebagai jaringan teratas yang berhubungan dengan artis NM. Tersangka O dan F yang sebelumnya telah ditahan itu berhubungan dengan AS untuk masuk ke artis NM,” jelas mantan Wakapolres Jakarta Pusat ini.

Selain itu, Umar menuturkan bahwa penyidiknya telah mengamankan sebuah handphone dan memory card milik AS yang diduga berisi banyak data komunikasi tentang bisnis prostitusi artis-artis selain NM.

“Dalam penangkapan tadi pagi, penyidik menyita sebuah ponsel, memory card, SIM A dan sebuah tas warna kuning,” pungkas menantu mantan ketua KPK Taufiqurrahman Ruki ini.

(ind/bbs/rima)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews