Rahma dan Rizha Hafiz Resmi Diusung NasDem untuk Pilkada Tanjungpinang 2024

Rahma dan Rizha Hafiz Resmi Diusung NasDem untuk Pilkada Tanjungpinang 2024

Mantan Wali Kota Tanjungpinang Rahma saat menerima Mandat dari DPP Partai Nasdem. (Foto: IG Partai Nasdem)

Tanjungpinang, Batamnews – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) rekomendasi kepada calon kepala daerah yang akan bertarung dalam Pilkada 2024. 

Salah satu yang menerima rekomendasi tersebut adalah Rahma, yang diusung sebagai calon Wali Kota Tanjungpinang, didampingi Rizha Hafiz sebagai calon Wakil Wali Kota.

Rekomendasi ini diserahkan langsung oleh Ketua DPP Partai NasDem, Willy Aditya, kepada Rahma pada Jumat, 7 Juni 2024 di Kantor DPP NasDem Tower, Jakarta. 

Dengan diterimanya rekomendasi ini, Rahma akan kembali maju sebagai calon Wali Kota Tanjungpinang pada Pilkada yang dijadwalkan berlangsung pada November 2024, berpasangan dengan politisi PKS, Ustaz Rizha Hafiz.

Baca juga: Jumlah TPS Pilkada 2024 di Karimun Berkurang, Kini Jadi 421 TPS

Rahma mengonfirmasi bahwa dirinya telah menerima mandat tersebut dari DPP NasDem untuk maju dalam Pilwako 2024. 

“Alhamdulillah, rekom sudah terbit. Saya mohon doa dan dukungan dari masyarakat Tanjungpinang dalam mengikuti pilkada nanti,” ujarnya singkat.

Rahma juga menegaskan bahwa SK tersebut nantinya akan diserahkan ke DPD NasDem Tanjungpinang. 
“Kemarin memang saya yang jemput, karena kalau di kami, penerima mandat yang harus datang langsung menjemputnya,” terangnya.

Di pihak lain, Rizha Hafiz, Kader PKS Kota Tanjungpinang, menyambut baik terbitnya rekomendasi dari DPP NasDem yang mengusung dirinya sebagai calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang mendampingi Rahma pada Pilkada 2024. 

“Iya benar sudah kita dapat informasi itu, mohon doanya,” ujarnya.

Baca juga: Muhammad Rudi Dapat Dukungan Masyarakat Bunda Tanah Melayu Maju Pilkada Kepri 2024

Rizha menambahkan bahwa ia akan bekerja keras untuk memenangkan pemilihan Wali Kota yang diselenggarakan beberapa bulan mendatang. 

“Insyaallah kita maju berkat dukungan masyarakat juga,” pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews