Pengukuhan Tim Pemenangan Amsakar Achmad Dipadati Ribuan Pendukung

Pengukuhan Tim Pemenangan Amsakar Achmad Dipadati Ribuan Pendukung

Pengukuhan Tim Amsakar Ahmad di Batam.

Batam, Batamnews - Ribuan pendukung dan simpatisan membludak saat menghadiri pengukuhan Tim Amsakar Achmad di Pasar Kuliner, Tembesi, Minggu, 26 Mei 2024. Padahal jumlah pendukung yang awalnya diperkirakan mencapai tiga ribu orang, namun membludak hingga lebih dari lima ribu.

Kehadiran pendukung ini untuk memberikan sokongan semangat bagi Wakil Wali Kota Batam tersebut dalam menatap karir politiknya sebagai bakal calon wali kota Batam pada 2024. 

Ribuan orang menghadiri pengukuhan Tim Amsakar Achmad di 12 kecamatan dan 64 kelurahan yang ada di Kota Batam.

Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad mengucapkan terima kasih kepada tim yang sangat solid dan penuh kerelaan hati menghadiri pengukuhan. 

Baca juga: Ketika Tiga Bakal Calon Wako Batam dari PKS Ngumpul, Yusuf Signifikan, Suryani Siap dan Raden Unlimited

"Alhamdulillah yang hadir di luar perkiraan. Semua kursi terisi penuh yang disediakan panitia. Terima kasih untuk semua yang hadir, bahkan yang berdiri di setiap sudut tempat ini," katanya.

Amsakar menyampaikan kepada pendukung untuk berpolitik santun, narasi yang selalu ia sampaikan di setiap pertemuan yang dihadiri. 

"Berpolitik santun, tidak menyinggung tepian kain orang. Keluarga saya cukup mendukung saya dari rumah. Mereka dan pendukung yang hadir hari ini adalah semangat saya," ujarnya.

Pengalaman dua kali menjadi wakil wali kota menjadi landasan baginya dalam menatap ke depan. Ia mengungkapkan rasa terima kasih yang luar biasa kepada semua yang hadir dalam acara pengukuhan. 

"Mari kita bersama-sama bergandengan tangan untuk menang," ajak Ketua DPD Partai NasDem Kota Batam ini.

Ketua Panitia Acara, Pietra Paloh menyampaikan Amsakar adalah sosok yang dicintai Partai NasDem, begitu juga pendukungnya. Hal ini terlihat dari banyaknya yang hadir dalam kegiatan pengukuhan. 

"Amsakar adalah pejabat yang tidak memiliki eksklusifitas. Tidak ada jarak ketika bertemu dengan masyarakat. Ketulusan dan ikhlas itu bisa tergambar jelas. Kami ucapkan terima kasih untuk yang hadir hari ini," ujarnya.

Baca juga: PSI Batam Mulai Terima Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Dua Tokoh Mendaftar

Ditanyai mengenai dukungan DPP Partai NasDem terhadap Amsakar Achmad, Pietra menyampaikan partai akan mendukung kader yang memang memiliki rasa kesetiaan pada partai. 

Sudah terbukti Amsakar adalah tokoh Partai NasDem yang terbaik saat ini. Partai juga memperhatikan survei serta elektabilitas kader yang akan didukung.

"Pak Amsakar masih tertinggi untuk survei 59 persen sampai saat ini. Jadi saya rasa tidak ada alasan untuk tidak mendukung. Pada intinya di daerah harus sejalan dengan DPP," tambahnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews