Digadang Cocok Dampingi Nizar Pada Pilkada Lingga 2024, Begini Respons Novrizal

Digadang Cocok Dampingi Nizar Pada Pilkada Lingga 2024, Begini Respons Novrizal

Kepala Dinas PUTR Lingga, Novrizal. (Foto: istimewa)

Lingga, Batamnews - Nama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Lingga, Novrizal disebut cocok dan patut diperhitungkan untuk mendampingi Muhammad Nizar pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lingga 2024.

Penilaian ini datang dari Ketua Organisasi Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Lingga, Jamariken Tambunan. Menurutnya, Novrizal layak diperhitungkan sebagai calon Wakil Bupati Lingga mendampingi Muhammad Nizar. 

"Dari nama-nama yang bermunculan untuk mendampingi Nizar dalam Pilkada ini, kami berkeyakinan nama Novrizal patut diperhitungkan sebab namanya lebih mentereng daripada calon-calon yang lain," tutur Tambunan, Senin, 20 Mei 2024.

Baca juga: Muhammad Nizar Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Lingga di PDI Perjuangan

Tambunan menilai bahwa keseriusan, dedikasi, dan semangat yang dimiliki Novrizal menjadi tolak ukur penting. Hal ini terbukti dari pembangunan-pembangunan yang saat ini berjalan di Kabupaten Lingga. 

Novrizal juga dinilai memiliki pengalaman yang baik di birokrasi, yang merupakan aset berharga dalam pemerintahan.

Merespons kabar tersebut, Kepala Dinas PUTR Lingga ini memilih tidak berkomentar. "Kalau yang ini no coment," kata dia singkat ketika dihubungi batamnews.co.id, Selasa, 21 Mei 2024.

Baca juga: Pilkada Lingga 2024: M Nizar Serahkan Berkas Pencalonan ke Partai Demokrat

NasDem Lingga Tetapkan Tiga Nama Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada 2024

Sebelumnya, dalam rapat pleno internal yang diadakan oleh DPD Partai NasDem Lingga pada Jumat, 10 Mei 2024 di Kantor DPD NasDem Lingga, dipimpin oleh Yudi Saputra, Ketua Tim Penjaringan, telah ditetapkan tiga nama bakal calon dari Partai NasDem untuk Pilkada Lingga.

Ketiganya yaitu M. Nizar sebagai bakal calon Bupati, serta Raja Muchsin, dan Ahmad Nashiruddin sebagai usulan bakal calon Wakil Bupati.

"Ketiga nama ini masih akan menjalani serangkaian tahapan selanjutnya," ujar Yudi Saputra. Berkas ketiga bakal calon ini akan diserahkan ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kepulauan Riau, kemudian ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem.

Baca juga: NasDem Lingga Tetapkan Tiga Nama Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada 2024


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews