Ada Penyambungan Pipa Air Bersih di Batam, Rabu 15 Mei 2024: Berikut Area Terdampak!

Ada Penyambungan Pipa Air Bersih di Batam, Rabu 15 Mei 2024: Berikut Area Terdampak!

Ilustrasi.

Batam, Batamnews - Air Batam Hilir menginformasikan bahwa akan dilakukan pekerjaan penyambungan pipa di depan Perumahan Jolin De Park, Dapur 12 Sagulung. Pekerjaan ini dijadwalkan pada hari Rabu, 15 Mei 2024, mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai.

Selama pekerjaan berlangsung, pelanggan di sekitar area tersebut akan mengalami gangguan pelayanan suplai air bersih. Gangguan yang terjadi meliputi tekanan air yang kecil hingga penghentian sementara aliran air.

Baca juga: Perayaan Hari Marwah Kepulauan Riau ke-22 di Karimun Berlangsung Meriah dengan Beragam Kegiatan

Adapun area yang terdampak oleh pekerjaan ini adalah Perumahan Jolin De Park dan sekitarnya. Air Batam Hilir menghimbau kepada seluruh pelanggan yang berada di wilayah terdampak untuk melakukan persiapan dengan menampung air secukupnya sebelum pekerjaan dimulai.

Air Batam Hilir memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan berterima kasih atas pengertian serta kerja sama dari seluruh pelanggan. 

Untuk informasi lebih lanjut dan perkembangan terkini, pelanggan dapat menghubungi layanan pelanggan Air Batam Hilir atau mengunjungi situs resmi mereka.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews