Chop Snack's Korean Street, Sukses Besar di Industri Kuliner Batam dengan Omzet Fantastis Capai Puluhan Juta Sebulan

Chop Snack

Chop Snack's Korean Street, sebuah outlet kuliner di Batam. (Foto: Keassy/Batamnews)

Batam, Batamnews - Chop Snack's Korean Street, sebuah outlet kuliner di Batam, telah mencatat sukses besar dengan mencapai omzet bulanan hingga Rp 30 juta. Outlet ini dikenal dengan sajian kulinernya yang autentik dari Korea, mengombinasikan tradisi dan modernitas dalam setiap hidangannya.

Dibuka oleh Randi Suryadi, Chop Snack's Korean Street mengusung konsep yang unik dan menarik perhatian banyak pengunjung. 

"Di sini kami menawarkan berbagai pilihan menu khas Korea seperti bibimbap, tteokbokki, corndog, dan mandu, yang semuanya disajikan dengan sentuhan modern," ungkap Yuli, salah satu karyawan senior.

Baca juga: Menggoda Selera, Tiga Outlet Jajanan Korea di Batam Tawarkan Pengalaman Kuliner Autentik

Chop Snack's memiliki empat outlet yang berlokasi di Batu Aji, Bengkong Laut, Bengkong Indah, dan Piayu. Keempat outlet ini tidak hanya mengandalkan kelezatan menu, tetapi juga strategi pemasaran yang efektif melalui media sosial dan berbagai acara khusus yang rutin diadakan.

"Salah satu rahasia sukses kami adalah keaktifan dalam memanfaatkan media sosial untuk berinteraksi dengan pelanggan dan mempromosikan menu-menu baru," jelas Yuli.

Dengan pengalaman empat tahun beroperasi, khususnya outlet di Bengkong Laut, Chop Snack's Korean Street telah menjadi salah satu destinasi kuliner favorit di Batam. Keberhasilan ini tidak hanya menunjukkan potensi pasar yang besar untuk makanan khas Korea, tetapi juga kepiawaian dalam menjalankan bisnis kuliner yang adaptif dan inovatif.

Baca juga: Sukses Besar Pedagang Batagor di Batam, Raih Omzet Hingga Rp1,5 Juta Per Hari

Melihat ke depan, Chop Snack's Korean Street berencana untuk terus melebarkan sayapnya dengan membuka lebih banyak cabang di lokasi-lokasi strategis lainnya. 

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dan variasi menu kami, serta berharap dapat meraih kesuksesan yang lebih besar lagi di masa mendatang," tambah Randi Suryadi, pemilik Chop Snack's.

Kisah sukses Chop Snack's Korean Street menawarkan inspirasi berharga bagi pengusaha kuliner muda yang ingin merintis jalur serupa, menegaskan bahwa dengan kreativitas dan dedikasi yang tinggi, segala impian bisnis bisa diwujudkan.

Penulis: Keassy Simanjuntak


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews