Dung Dung, Gerobak Es Keliling yang Menyegarkan Hari di Tanjungbuntung, Batam

Dung Dung, Gerobak Es Keliling yang Menyegarkan Hari di Tanjungbuntung, Batam

Penjual es dung dung di Kota Batam. (Foto: Putri/Batamnews)

Batam, Batamnews - Di tengah teriknya siang yang menyengat di Tanjungbuntung, Batam, terdengar suara lonceng yang khas dari sebuah gerobak es keliling yang membawa kebahagiaan. Gerobak itu dikenal dengan nama "Dung Dung," yang telah menjadi ikon dan magnet bagi para pencinta es di kawasan ini.

Dimas Pratama, pemilik sekaligus penjual es berusia 20 tahun, telah menarik hati banyak pelanggan dengan senyum ramah dan pelayanannya yang istimewa. Mengenakan topi pet dan senyum yang mengundang, Dimas tidak hanya menjual es krim, tetapi juga pengalaman menyenangkan yang berkesan bagi setiap pelanggan yang datang.

"Dung Dung menawarkan berbagai pilihan rasa dari coklat hingga stroberi, dengan tambahan topping roti yang lezat," jelas Dimas. Setiap gigitan es krimnya memberikan ledakan rasa yang menggugah selera dan menyejukkan tenggorokan.

Baca juga: Berjuang untuk Sekolah dan Cita-Cita, Siswa SD di Batam Mengamen Sebelum Jam Belajar

Bu Rini, seorang pelanggan setia, mengungkapkan kepuasannya, "Rasanya selalu konsisten enak, nikmat dan harganya pun terjangkau, mulai dari harga Rp 3.000 saja. Dimas tidak hanya menjual es, tetapi dia juga menjual kenangan manis."

Es krim "Dung Dung" telah menjadi favorit semua umur, dari anak-anak hingga orang dewasa. Banyak pelanggan mengaku rela menunggu di bawah panasnya matahari hanya untuk mendapatkan sepotong es krim dari gerobak Dimas.

Gerobak "Dung Dung" bukan sekedar penjual es keliling biasa. Dimas dan gerobaknya telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari masyarakat di lingkungan tersebut. 

Penulis: Putri Roito Sitorus


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews