Momen Pertemuan Hangat Rudi, Ansar, dan Yan Fitri di Groundbreaking PT Solder TIN, Apa yang Dibahas?

Momen Pertemuan Hangat Rudi, Ansar, dan Yan Fitri di Groundbreaking PT Solder TIN, Apa yang Dibahas?

Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Wali Kota Batam Muhammad Rudi, dan Kapolda Kepri Yan Fitri tampak kompak dalam satu frame saat menghadiri acara groundbreaking PT Solder TIN Andalan Indonesia. (Foto: ist)

Batam, Batamnews - Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Wali Kota Batam Muhammad Rudi, dan Kapolda Kepri Yan Fitri tampak kompak dalam satu frame saat menghadiri acara groundbreaking PT Solder TIN Andalan Indonesia, yang berlokasi di Kawasan Industri Tunas Prima, Nongsa, Kota Batam, Jumat, 10 Mei 2024.

Ketiganya, yang dikenal sebagai figur sentral dalam politik regional, kali ini menjadi sorotan bukan hanya karena kehadiran mereka di acara penting tersebut, tetapi juga karena momen keakraban yang tercipta saat makan siang bersama. 

Kedekatan ini semakin terlihat jelas saat mereka berfoto selfie bersama, sebuah adegan yang jarang terlihat dari tokoh-tokoh publik sekaliber mereka.

Baca juga: Empat Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Mendaftar ke DPC Partai Hanura, Siapa Saja?

Meski suasana pertemuan terlihat santai dan hangat, saat dimintai klarifikasi mengenai topik pembicaraan, baik Rudi maupun Yan Fitri enggan memberikan detail. "Alhamdulillah semua baik-baik saja," kata Rudi dengan senyum simpul. Yan Fitri juga memberikan jawaban singkat, "Biasa," sebelum beranjak dari lokasi.

Pertemuan ini turut dihadiri oleh pejabat dan politisi lainnya, termasuk Ketua DPP Gerindra Kepri, Endipat Wijaya, yang mengomentari hubungan baik antara ketiga tokoh tersebut dengan partainya. 

"Ketiganya memiliki hubungan baik dengan Gerindra. Mereka semua telah membantu Pak Prabowo, baik secara langsung maupun tidak langsung, yang menunjukkan kerja sama yang baik antara pemerintah dan kepolisian dalam menjaga suasana yang aman dan damai," ungkap Endipat.

Baca juga: Calon Kepala Daerah Independen di Karimun Hadapi Tantangan Waktu Singkat untuk Penuhi Syarat Dukungan

Meskipun tampaknya hanya sebuah acara seremonial, pertemuan tersebut memicu spekulasi di kalangan media dan pengamat politik tentang potensi kerjasama dan rencana mereka menjelang Pilkada Kepri 2024. Kehadiran mereka bersama-sama di sebuah event publik semakin menambah teka-teki tentang langkah politik apa yang mungkin sedang dirancang di balik layar.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews