Jual Tahu Gejrot Khas Cirebon di Batam, Fara Bisa Raup Omzet hingga Rp1 Juta Per Hari

Jual Tahu Gejrot Khas Cirebon di Batam, Fara Bisa Raup Omzet hingga Rp1 Juta Per Hari

Gerobak tahu gejrot Fara yang berhasil menggugah selera warga Batam. (Foto: Aisyah/Batamnews)

Batam, Batamnews - Hanya dengan berjualan tahu gejrot khas Cirebon, Fara (19) perempuan muda asal Kota Batam, berhasil meraup omzet fantastis hingga mencapai Rp1 juta per harinya.

Ia menjajakan tahu gejrot keliling di berbagai perumahan dan perkantoran di Batam. Awalnya, Fara hanya mengandalkan pelanggan di sekitar tempat tinggalnya. Namun, berkat cita rasa tahu gejrot yang lezat dan khasnya, permintaan pun terus meningkat.

"Untuk 1 porsi tahu gejrot itu saya jual Rp10 ribu," ujar Fara.

Baca juga: Jalan-jalan ke Tanjungbuntung, Cobain Es Teller Pak Bambang yang Segar

Ia berjualan tahu gejrot di pinggir jalan raya karena tempatnya strategis dan dekat dengan perkantoran serta pemukiman padat penduduk. Setiap harinya, Fara  menyediakan sekitar 1.000 tusuk tahu gejrot yang selalu ludes terjual.

Selain itu, Fara juga menerima pesanan untuk acara-acara dan dijual secara online melalui jasa antar makanan daring. Ia dibantu oleh dua karyawan untuk mengupas, menggoreng, dan menyusun tahu gejrot.

"Alhamdulillah, sekarang bisa dapat Rp800 ribu sampai Rp 1 juta per hari kalau ramai. Semua berkat usaha dan doa," tutur Fara dengan wajah sumringah.

Penulis: Aisyah


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews