Prakiraan Cuaca Kota Batam, Sabtu 4 Mei 2024: Hujan Ringan hingga Berawan Tebal

Prakiraan Cuaca Kota Batam, Sabtu 4 Mei 2024: Hujan Ringan hingga Berawan Tebal

Hujan berpotensi guyur Kota Batam. (Foto: Asrul/Batamnews)

Batam, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memberikan prediksi cuaca untuk wilayah Batam dan sekitarnya hari ini, Sabtu 4 Mei 2024. Cuaca di Kota Batam diperkirakan akan bervariatif dengan kombinasi kondisi berawan, hujan ringan, dan berawan tebal.

Hujan ringan diperkirakan akan turun pada pukul 07:00 WIB dengan suhu mencapai 28°C, kelembapan udara 85%, dan angin bertiup dari arah Barat Daya dengan kecepatan 20 km/jam. 

Kondisi berawan kembali mendominasi pada pukul 10:00 WIB dengan suhu meningkat menjadi 29°C, kelembapan udara 75%, dan angin berhembus dengan kecepatan 30 km/jam dari arah Barat Daya.

Hujan ringan kembali diperkirakan akan turun pada pukul 13:00 WIB dengan suhu mencapai 32°C, kelembapan udara 70%, dan angin tetap berhembus dari arah Barat Daya dengan kecepatan 30 km/jam. 

Baca juga: Prakiraan Cuaca di Tanjungpinang dan Bintan untuk Sabtu, 4 Mei 2024

Memasuki sore hari pada pukul 16:00 WIB, kondisi cuaca diperkirakan berawan tebal dengan suhu 30°C, kelembapan udara 75%, dan angin masih berhembus dari arah Barat Daya dengan kecepatan yang sama.

Pada malam hari pukul 19:00 WIB, cuaca di Batam diperkirakan berawan dengan suhu turun menjadi 27°C, kelembapan udara 85%, dan angin bertiup dari arah Barat Daya dengan kecepatan 10 km/jam. 

Kondisi berawan masih akan berlanjut hingga pukul 22:00 WIB dengan suhu 26°C, kelembapan udara 90%, dan angin tetap bertiup dari arah Barat Daya dengan kecepatan yang sama.

Masyarakat Batam dan sekitarnya diimbau untuk memperhatikan perkembangan cuaca terkini dan melakukan persiapan yang diperlukan untuk mengantisipasi perubahan cuaca secara tiba-tiba.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews