Ansar Ahmad Tunggu Hasil Survei untuk Menentukan Calon Pendamping

Ansar Ahmad Tunggu Hasil Survei untuk Menentukan Calon Pendamping

Gubernur Kepri Ansar Ahmad

Batam, Batamnews - Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, menyatakan niatnya untuk maju dalam Pilkada 2024. Namun, ia menegaskan bahwa keputusan final akan ditentukan setelah hasil survei. 

Isu mengenai kemungkinan pasangannya, yang sempat mencuat dengan nama Anuar Rafiq, juga turut menjadi sorotan dalam pernyataannya.

"Dalam hal ini, saya sedang melakukan survei. Iya nanti kita lihat perkembangannya," ujar Ansar Ahmad, Kamis, 2 Mei 2024.

Baca juga: Maju Bacalon Pilkada Karimun, Sekda Firmansyah Siap Mundur Sebagai ASN

Menanggapi pertanyaan mengenai siapa yang akan mendampinginya dalam kontestasi politik mendatang, Ansar Ahmad menegaskan bahwa hal tersebut akan ditentukan setelah survei dilakukan.

"Kita lihat dulu survei, karena kan Golkar mekanismenya survei, kita kan tidak bisa bicara soal referensi feelingnya aja ya kan tanpa ada referensi ilmiahnya," tambahnya, merujuk pada partainya yang tengah melakukan persiapan serius untuk menghadapi Pilkada.

Ansar Ahmad juga menegaskan bahwa ia baru akan memulai proses survei, menunjukkan kesiapannya untuk mengikuti proses demokratis dalam menentukan langkah politiknya ke depan.

Baca juga: PDIP Batam Buka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah untuk Pilkada 2024


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews