Jual Bubur Sumsum, Arif Raup Omzet Lebih Rp1 Jutaan Per Hari

Jual Bubur Sumsum, Arif Raup Omzet Lebih Rp1 Jutaan Per Hari

Es Bubur Sumsum milik Arif. (Foto: Keassy/Batamnews)

Batam, Batamnews - Arif, penjual es bubur sumsum di Cahaya Garden Batam, mampu meraup omzet fantastis Rp1 juta hingga Rp2 juta per hari. Usaha ini telah dijalaninya selama 10 tahun.

Dagangan Arif ini berhasil menarik minat pembeli dari berbagai kalangan, mulai dari pekerja hingga masyarakat sekitar yang mencari minuman pelepas dahaga yang lezat.

"Saya terinspirasi jual bubur sumsum dari kawan, jadi saya ikut-ikutan. Kawan juga yang ajari saya buat bubur sumsum. Jual bubur sumsum sudah ada 10 tahunan, dulu masih jualan keliling pakai gerobak kecil, sekarang sudah bisa pakai gerobak yang agak besar," ucap pria berusia 34 tahun ini.

Baca juga: Piscok, Jajanan Pinggir Jalan yang Menggoda di Bengkong Sadai, Batam

Ia menyebut, kunci kesuksesannya terletak pada konsistensi dalam kualitas bahan baku dan rasa, serta pelayanan yang ramah kepada setiap pembeli.

"Walaupun harga bahan pokok naik, saya selalu memberikan yang terbaik bagi pembeli. Kualitas dan kebersihan adalah prioritas," ujarnya.

"Kalau bubur sumsum ini per hari nya banyak laku, kadang bisa laku 300-350 cup per hari. 1 cup nya 6.000, jadi perkiraan omzetnya sekitar Rp1 juta hingga Rp2 juta per hari," tambah Arif.

Baca juga: Jual Sarapan Pagi dengan Cita Rasa yang Khas, Lapak Ibu Saidah di Bengkong Siap Manjakan Lidah Pembeli

Diketahui, kelezatan rasa bubur sumsum yang disajikan dengan cita rasa khas dan tekstur lembut menjadi daya tarik utama. Dengan omzet penjualan yang terus meningkat, Arif berencana untuk memperluas jangkauan bisnisnya dengan membuka cabang baru di beberapa lokasi strategis. 

"Saya ingin lebih banyak orang menikmati bubur sumsum ini agar lebih maju dan bisa buka cabang," tutur Arif dengan penuh semangat.

Penulis: Keassy Simanjuntak


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews