Jual Sarapan Pagi dengan Cita Rasa yang Khas, Lapak Ibu Saidah di Bengkong Siap Manjakan Lidah Pembeli

Jual Sarapan Pagi dengan Cita Rasa yang Khas, Lapak Ibu Saidah di Bengkong Siap Manjakan Lidah Pembeli

Lapak sarapan pagi Ibu Saidah di Bengkong. (Foto: Jesika/Batamnews)

Batam, Batamnews - Di sudut jalan Bengkong Kolam, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), terdapat sebuah gerobak kecil yang menyebarkan aroma harum dari masakan khas. Di belakang gerobak kayu sederhana berdiri seorang pedagang serapan pagi kaki lima yang bernama Saidah. 
 
Saidah berjualan dari pukul 06:00 WIB hingga 10:30 WIB, dan tidak heran jika jualan habis sebelum dengan jam yang di tentukan. Pasalnya, setiap hidangan yang ia tawarkan selalu menjaga cita rasa yang khas.

"Saya selalu mencari makanan enak dan murah di sini. Ibu Saidah benar-benar tahu cara memanjakan lidah pelanggannya,” kata salah satu pelanggan setia. 

Baca juga: Piscok, Jajanan Pinggir Jalan yang Menggoda di Bengkong Sadai, Batam
 
Rahasia keberhasilan Saidah tidak hanya terletak pada cita rasa makanannya, tetapi juga pada keramahannya dan sikap pelayanannya yang ramah. Dia selalu menyambut setiap pelanggan dengan senyuman hangat dan layanan yang cepat. 
 
“Saya ingin setiap orang yang datang ke sini merasa seperti di rumah sendiri,” ujar Saidah.
 
Tidak mengherankan, Kalau dengan makanan yang sederhana seperti nasi lemak dan lontong pecel yang dia buat dengan caranya sendiri membuat banyak pelanggan tertarik dan ada juga yang unik dari jualnya adalah lontong yang di buatnya itu khas dari Padang dengan anyaman pelepah kelapa. 
 
Penulis: Jesika Putri Novela


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews