Prakiraan Cuaca Kota Batam, Sabtu 27 April 2024: Hujan Ringan Siang hingga Sore

Prakiraan Cuaca Kota Batam, Sabtu 27 April 2024: Hujan Ringan Siang hingga Sore

Cuaca Batam hari ini diprediksi cerah berawan. (Foto: Asrul/Batamnews)

Batam, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di kota Batam pada Sabtu, 27 April 2024 akan berawan sepanjang hari dengan peluang hujan ringan di siang dan sore hari. 

Pada pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB, kondisi cuaca di Batam diperkirakan berawan dengan suhu 27°C, kelembapan 85%, dan angin bertiup dari arah tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Menjelang siang hari pada pukul 13.00 WIB, prakiraan cuaca menunjukkan adanya hujan ringan dengan suhu mencapai 32°C, kelembapan 60%, dan angin bertiup kencang dari arah tenggara dengan kecepatan 30 km/jam.

Baca juga: Pemko Tanjungpinang Terima 582 Kuota ASN, Prioritaskan PTT untuk PPPK

Pada sore hari sekitar pukul 16.00 WIB, hujan ringan masih berpeluang turun dengan suhu 29°C, kelembapan 75%, dan angin dari arah tenggara dengan kecepatan 30 km/jam.

Menjelang malam hari pada pukul 19.00 WIB, cuaca di Batam diprakirakan berawan dengan suhu 27°C, kelembapan 85%, dan angin bertiup dari arah tenggara dengan kecepatan 20 km/jam.

BMKG mengimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap potensi hujan lebat yang dapat mengganggu aktivitas di luar ruangan. Masyarakat juga dianjurkan untuk memantau perkembangan prakiraan cuaca terkini dari sumber-sumber terpercaya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews