Haddad Alwi Ramaikan Acara Buka Bersama Anak Panti Asuhan di Batam

Haddad Alwi Ramaikan Acara Buka Bersama Anak Panti Asuhan di Batam

Penyanyi Haddad Alwi yang lagunya kerap digunakan dalam konten war takjil 2024 menghibur 2000 anak panti asuhan dalam acara buka bersama yang diselenggarakan oleh Partai Golkar di Golden Prawn, Kota Batam, pada Minggu, 7 April 2024. (Foto: Asrul/Batamnews)

Batam, Batamnews - Penyanyi Haddad Alwi yang lagunya kerap digunakan dalam konten war takjil 2024 menghibur 2000 anak panti asuhan dalam acara buka bersama yang diselenggarakan oleh Partai Golkar di Golden Prawn, Kota Batam, pada Minggu, 7 April 2024. 

Acara tersebut turut dihadiri oleh Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad.

Suasana meriah terjadi di dalam ruangan Ballroom C Golden Prawn saat Ansar Ahmad menyebut nama Amsakar Achmad dan memintanya untuk berdiri. Amsakar Achmad yang duduk di samping Ketua DPD Golkar Yunus Muda kemudian berdiri.

Sebelumnya, Ansar Ahmad yang berdiri di panggung acara buka bersama memberikan sambutan. Sebelum memberikan sambutannya, Ansar Ahmad memperkenalkan sejumlah tokoh yang hadir di acara tersebut.

Baca juga: Ribuan Penumpang KM Kelud Alami Keterlambatan Keberangkatan Menuju Belawan

"Kemudian Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad, bapak Amsakar Achmad Insya Allah kita doakan beliau akan menggunakan perahu partai Golkar sebagai calon Wali Kota Batam," kata Ansar Ahmad yang disambut tepuk tangan gemuruh dari para hadirin.

Ansar Ahmad lantas membuat sebuah pantun terkait Amsakar Achmad yang kemudian kembali disambut gemuruh hadirin.

"Sungguh enak sigulai pulut, tinggal dimakan dengan prata. Kalau hari ini pak Amsakar masih wakil, Insya Allah ke depan jadi bapak wali kota," demikian pantun Ansar Ahmad.

Dalam acara tersebut, penyanyi Haddad Alwi tampil menghibur 2000 anak panti asuhan yang hadir. Lagu-lagu Haddad Alwi kerap digunakan dalam konten-konten war takjil selama bulan Ramadan 2024.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews