Kebakaran Hebat Melanda Ruko Pelantar KUD Tanjungpinang di Malam 27 Ramadhan

Kebakaran Hebat Melanda Ruko Pelantar KUD Tanjungpinang di Malam 27 Ramadhan

Kebakaran di salah satu ruko di Pasar KUD Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Batamnews - Sebuah kebakaran hebat melanda sebuah ruko di Jalan Pelantar KUD Tanjungpinang pada Sabtu, 6 April 2024 sekitar pukul 19.00 WIB, malam. Kejadian ini terjadi saat umat Muslim sedang bersiap untuk menjalani sholat tarawih usai berbuka puasa di malam ke-27 Ramadhan.

Seorang warga setempat bernama Yoan, yang juga menjadi saksi mata kejadian tragis ini, menyatakan bahwa api tiba-tiba membumbung tinggi, memicu kepanikan di sekitar. 

"Kebakaran baru saja terjadi. Tiba-tiba ada orang berteriak kebakaran, dan saat saya sampai di sini, api sudah membesar," ujarnya kepada wartawan batamnews.co.id di lokasi kejadian.

Baca juga: Daftar Tempat Penukaran Uang Lebaran 2024 Bank Indonesia di Tanjungpinang, Cek Disini!

Regu pemadam kebakaran dan warga sekitar berbondong-bondong berusaha keras memadamkan api yang terus meluas. Namun, hingga berita ini diturunkan, usaha pemadaman masih terus berlangsung.

Penyebab pasti terjadinya kebakaran masih belum diketahui. Begitu juga dengan informasi tentang adanya korban atau seberapa besar kerugian yang ditimbulkan akibat peristiwa ini. 

Pihak berwenang sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran dan memperoleh informasi lebih lanjut tentang kondisi saat ini.

Baca juga: Besaran Zakat Fitrah 2024 di Kota Tanjungpinang, Lengkapnya Cek Disini!


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews