Kebakaran Angkutan Umum Jurusan Tebing-Karimun Kejutkan Warga

Kebakaran Angkutan Umum Jurusan Tebing-Karimun Kejutkan Warga

Angkutan umum di Karimun Ludes terbakar siang tadi.

Batamnews, Karimun - Sebuah unit angkutan umum di Kabupaten Karimun mengalami kebakaran pada Jumat, 5 April 2024, sekitar pukul 11.30 WIB. Kejadian tersebut terjadi di jalan Kampung Tengah, Kelurahan Lubuk Semut, Kecamatan Karimun.

Angkutan umum berwarna coklat yang diketahui berjurusan Tebing - Karimun itu diketahui mulai terbakar dari bagian mesin di bawah tempat duduk kemudi. 

Darma, seorang warga yang menyaksikan kejadian tersebut, menyatakan bahwa api pertama kali muncul dari bagian mesin di bawah tempat duduk supir.

Baca juga: Mrs Singapore Malays Internasional Berbagi Sembako Bersama Laskar Panahan Karimun

"Apinya dari mesin, di bawah tempat duduk supir. Angkutan itu jurusan Tebing - Karimun, dan saat kejadian itu mobilnya mengarah ke arah Tebing," kata Darma.

Api yang berasal dari bagian bawah tersebut merambat dengan cepat dan membakar bagian lain dari mobil, termasuk bagian atas di bagian depan. 

Beruntungnya, tidak ada penumpang di dalam angkutan umum tersebut saat kebakaran terjadi.

Warga setempat berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Meskipun demikian, mereka berhasil memadamkan api sebelum menyebabkan korban jiwa. Pihak berwenang sedang menyelidiki penyebab pasti dari kebakaran tersebut.

Baca juga: Razia Sukses! Tim F1QR Lanal Tangkap Komplotan Pencuri di Perairan Karimun 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews