Pemprov Kepri dan Kabupaten Bintan Salurkan Bantuan Sembako untuk Masyarakat

Pemprov Kepri dan Kabupaten Bintan Salurkan Bantuan Sembako untuk Masyarakat

Bupati Bintan Roby Kurniawan Ansar saat menyerahkan bantuan sembako bersama gubernur.

Bintan, Batamnews - Bupati Bintan Roby Kurniawan mendampingi Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad dalam penyerahan Bantuan Kesejahteraan Sosial (BKS) berupa paket sembako di Gedung Nasional Tanjung Uban pada Senin, 25 Maret 2024. 

Penyerahan ini dilaksanakan setelah Gubernur Ansar melakukan penyerahan di Gedung Community Centre Gunung Kijang. Gubernur Ansar dalam sambutannya menyatakan harapannya agar masyarakat Bintan dapat memanfaatkan momentum Ramadhan sebagai penguat ukhuwah dan kebersamaan. 

Ansar juga menekankan pentingnya pemerataan kesejahteraan dengan menyebut bahwa segala langkah demi kesejahteraan masyarakat sangatlah penting, termasuk penyerahan sembako yang diharapkan memberi manfaat khususnya di bulan yang penuh berkah ini.

Baca juga: Sengketa Pemilu Legislatif 2024 di Kota Tanjungpinang akan Disidang di Mahkamah Konstitusi

Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau atas sinergitas dan kesatuan langkah dalam pembangunan. Menurutnya, kolaborasi seperti ini merupakan modal utama dalam mencapai pembangunan yang berkualitas.

"Terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kepri. Berbagai program dan kebijakan luar biasa terus dihadirkan. Untuk seluruh masyarakat juga, Bapak Ibu Atok Nenek semua, semoga sembako ini dapat membawa manfaat dan tentunya keberkahan," ujar Roby.

Bupati juga mengingatkan bahwa Pemerintah Kabupaten Bintan akan segera menggelar Pasar Murah di beberapa lokasi sebagai upaya penekanan dan penjagaan stabilitas harga pasar.

Baca juga: Safari Ramadan di Kabupaten Siak, CSR BRK Syariah Bawa Berkah Untuk Masjid Al Hidayah

Lebih dari 1.900 paket sembako yang terdiri dari beras 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 1,5 liter, tepung terigu 1 kg, dan satu kaleng susu kental manis diserahkan pada kesempatan ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews