Prakiraan Cuaca Batam Hari Ini, Jumat 22 Maret 2024: Berpotensi Hujan Ringan

Prakiraan Cuaca Batam Hari Ini, Jumat 22 Maret 2024: Berpotensi Hujan Ringan

Prakiraan cuaca Batam hari ini. (Foto: Asrul/Batamnews)

Batam, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan prakiraan cuaca untuk wilayah Batam dan sekitarnya pada Jumat, 22 Maret 2024. 

Berdasarkan data terkini, cuaca di Batam diperkirakan akan cerah berawan sepanjang hari dengan potensi hujan ringan pada beberapa waktu.

Pada pagi hari, suhu diperkirakan mencapai 26-27 derajat Celsius dengan tingkat kelembapan udara sekitar 80-90 persen. Angin bertiup dari arah timur laut dengan kecepatan sekitar 10 km/jam.

Baca juga: Suami Istri Terpilih Jadi Anggota DPR dan DPD di Pemilu 2024, Artis hingga Politisi

Menjelang siang hari, cuaca akan semakin cerah berawan dengan suhu tertinggi mencapai 29 derajat Celsius dan kelembapan udara sekitar 75 persen. Angin akan bertiup dari arah timur laut dengan kecepatan sekitar 20 km/jam.

Pada sore dan malam hari, cuaca diperkirakan akan berawan dengan suhu sekitar 28-29 derajat Celsius dan kelembapan udara sekitar 70-80 persen. Angin akan bertiup dari arah utara dengan kecepatan sekitar 20-30 km/jam.

Masyarakat dihimbau untuk tetap waspada terhadap potensi hujan lebat yang dapat terjadi sewaktu-waktu dan memperhatikan informasi terkini dari BMKG setempat.

Demikian prakiraan cuaca untuk wilayah Batam dan sekitarnya pada Jumat, 22 Maret 2024. Bagi yang ingin melakukan aktivitas di luar ruangan, disarankan untuk mempertimbangkan kondisi cuaca tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews