Sekda Lingga Lantik Pejabat Eselon III dan IV, Harapkan Penyegaran di Lingkungan Pemerintahan

Sekda Lingga Lantik Pejabat Eselon III dan IV, Harapkan Penyegaran di Lingkungan Pemerintahan

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lingga, H. Armia, S.Pd, M.IP, didampingi oleh istri, melantik pejabat eselon III dan eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga pada Kamis, 21 Maret 2024. (Foto: dok.Diskominfo Lingga)

Lingga, Batamnews - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lingga, H. Armia, S.Pd, M.IP, didampingi oleh istri, melantik pejabat eselon III dan eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga pada Kamis, 21 Maret 2024. Pelantikan ini dilaksanakan di Gedung Daerah Daik, Lingga.

Acara pelantikan dihadiri oleh beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), termasuk Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan (Barenlitbang), Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Inspektur Lingga, dan Sekretaris DPRD Lingga.

Dalam sambutannya, H. Armia menegaskan bahwa mutasi atau pergeseran jabatan yang dilakukan bukan merupakan hukuman, melainkan upaya penyegaran dalam menghadapi tantangan yang lebih berat ke depan. 

Baca juga: Asal Usul Nama Pulau Penuba di Lingga: Dari Racun hingga Bajak Laut

"Ada mungkin hal-hal di OPD yang kurang pas dan tidak berjalan dengan baik, sehingga diperlukan adanya mutasi ini," ujarnya.

Lebih lanjut, Sekda Lingga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat, melalui BKPSDM, akan dilakukan penyesuaian jabatan (jobfit) untuk pejabat eselon II. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan efektivitas dalam penyelenggaraan pemerintahan.

Sekda juga berharap bahwa dengan adanya mutasi ini, dapat membantu Bupati Lingga dalam menyelesaikan semua pekerjaan yang sudah mendekati akhir masa jabatannya. Diharapkan para pejabat yang baru dilantik dapat bekerja dengan baik dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Lingga.


 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews