Angkasa Pura II Sediakan 1.450 Bingkisan Takjil Gratis untuk Penumpang di Bandara SSK II Pekanbaru

Angkasa Pura II Sediakan 1.450 Bingkisan Takjil Gratis untuk Penumpang di Bandara SSK II Pekanbaru

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, PT Angkasa Pura II membagikan bingkisan takjil secara gratis kepada para penumpang di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru. (Foto: ist)

Pekanbaru, Batamnews - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, PT Angkasa Pura II membagikan bingkisan takjil secara gratis kepada para penumpang di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru. Sebanyak 1.450 bingkisan takjil akan dibagikan selama bulan Ramadan untuk memberikan kenyamanan kepada para penumpang yang menjalankan ibadah puasa.

EGM Bandara SSK II Pekanbaru, Radityo Ari Purwoko, mengatakan bahwa setiap hari, sebanyak 50 paket takjil disiapkan untuk dibagikan kepada para penumpang di pintu kedatangan bandara. 

"Kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin kami setiap tahunnya selama Bulan Ramadan. Kami berkomitmen untuk terus memberikan dukungan dan pelayanan yang terbaik kepada para penumpang yang beribadah di bulan suci ini, juga sebagai bentuk kepedulian kami terhadap penumpang tercinta,” ujar Radityo kepada wartawan, Senin, 18 Maret 2024.

Baca juga: Terima Dana CSR, Wabup Siak Ajak Jamaah Masjid Nurul Iman Kandis Menabung di BRK Syariah

Menjelang Idulfitri, Bandara SSK II Pekanbaru juga akan bersinergi dengan stakeholder bandara untuk membuat posko angkutan lebaran. Posko tersebut akan dibuka pada H-7 sampai dengan H+7, tanggal 1 Syawal 1445H, untuk memberikan kemudahan dan keselamatan bagi para pemudik dalam perjalanan pulang kampung.

“Posko angkutan lebaran ini didirikan dengan harapan dapat memberikan kemudahan, dan keselamatan bagi para pemudik dalam perjalanan pulang kampung. Kami mengajak seluruh pihak terkait, untuk bersama-sama menjaga dan mendukung kelancaran arus mudik dan balik, serta menjaga keamanan dan kenyamanan bagi seluruh penumpang yang menggunakan layanan bandara SSK II Pekanbaru,” ungkap Radityo.

Puncak arus mudik di Bandara SSK II Pekanbaru diperkirakan akan mengalami pelonjakan pada H-3, karena sudah masuk masa cuti bersama. Selama arus mudik dan arus balik, biasanya maskapai penerbangan juga akan menambah penerbangan domestik untuk mengakomodasi lonjakan penumpang.

Baca juga: Polres Karimun Tindak Tegas Peserta Perang Sarung yang Timbulkan Korban

Pembagian bingkisan takjil gratis oleh Angkasa Pura II dan pembukaan posko angkutan lebaran di Bandara SSK II Pekanbaru merupakan bentuk pelayanan prima yang diberikan kepada masyarakat, khususnya para penumpang yang menggunakan jasa transportasi udara selama bulan suci Ramadan dan musim mudik Lebaran.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews