Cuaca Berawan Diprediksi Akan Menghiasi Langit Kota Batam Sepanjang Hari, Jumat 15 Maret

Cuaca Berawan Diprediksi Akan Menghiasi Langit Kota Batam Sepanjang Hari, Jumat 15 Maret

Cuaca Batam hari ini diprediksi berawan. (Foto: Asrul/Batamnews)

Batam, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca berawan akan melanda Kota Batam dan sekitarnya pada Jumat, 15 Maret 2024. Warga diimbau untuk mewaspadai kondisi cuaca yang cenderung berawan dari pagi hingga malam hari, meskipun tanpa adanya potensi hujan.

Pagi hari, pukul 07.00 WIB, Batam telah menampakkan langit cerah berawan dengan suhu udara mencapai 27 derajat Celsius dan kelembapan 85 persen. Angin berhembus dari arah utara dengan kecepatan 10 km/jam.

Memasuki tengah hari, pukul 10.00 WIB, kondisi cuaca masih cerah berawan dengan suhu meningkat menjadi 30 derajat Celsius dan kelembapan udara menurun menjadi 70 persen. Angin diperkirakan masih berasal dari arah timur laut dengan kecepatan yang sama.

Siang hari, sekitar pukul 13.00 WIB, Batam diprediksi masih akan diselimuti langit cerah berawan. Suhu udara diperkirakan akan mencapai puncaknya pada 33 derajat Celsius dengan kelembapan menurun menjadi 50 persen. Angin kencang dari arah timur laut dengan kecepatan 30 km/jam juga diprediksi akan terjadi.

Sore hari, pukul 16.00 WIB, suhu di Batam diperkirakan akan mulai menurun menjadi 30 derajat Celsius dengan kelembapan 65 persen, namun kondisi langit masih cerah berawan. Angin diperkirakan akan berembus dari arah utara dengan kecepatan 20 km/jam.

Malam hari, pukul 19.00 WIB, kondisi langit cerah berawan masih akan bertahan dengan suhu udara 27 derajat Celsius dan kelembapan 75 persen. Angin dari arah utara dengan kecepatan 10 km/jam juga diperkirakan masih akan terjadi.

Hingga larut malam, pukul 22.00 WIB, cuaca di Batam masih diprakirakan akan cerah berawan dengan suhu 27 derajat Celsius dan kelembapan 85 persen. Angin tetap berasal dari arah utara dengan kecepatan 10 km/jam.

Warga Kota Batam diimbau untuk tetap waspada dan menjaga kesehatan di tengah kondisi cuaca berawan yang diprediksi akan terjadi sepanjang hari ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews