Dua Caleg DPR RI Raup Suara Tertinggi di Wilayah Pengembangan Rempang Eco-City

Dua Caleg DPR RI Raup Suara Tertinggi di Wilayah Pengembangan Rempang Eco-City

Randi Zulmariadi (kiri) dan Endipat Wijaya (kanan), dua Caleg DPR RI peraih suara terbanyak di Kecamatan Bulang dan Galang. (Foto: istimewa)

Batam, Batamnews - Calon legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai NasDem Randi Zulmariadi dan Endipat Wijaya dari Partai Gerindra berhasil meraup banyak suara di wilayah pengembangan proyek strategis nasional (PSN) Rempang Eco-City.

Dilansir Batamnews dari Model D Hasil Kabko-DPR KPU Kota Batam, Randi yang merupakan putra dari Wali Kota Batam dan Wagub Kepri ini berhasil menguasai suara dan bahkan menjadi caleg dengan perolehan suara terbanyak di Kecamatan Bulang dan Galang.

Baca juga: Sembilan Partai Politik Pendulang Suara Terbanyak untuk Kursi DPR RI di Kota Batam

Sebagaimana diketahui, kedua kecamatan tersebut sebelumnya sempat panas akibat PSN Rempang Eco-City. Di Kecamatan Bulang, Randi berhasil mengumpulkan 1.373 suara, dan 1.820 suara di Kecamatan Galang.

Selain Randi, Endipat Wijaya caleg Partai Gerindra juga meraih suara cukup tinggi di kedua kecamatan tersebut. Dimana ia sukses mendapatkan 1.434 suara di Bulang, unggul tipis dari Randi. Sedangkan di Galang, 1.022 suara dikumpulkannya.

Sementara untuk Caleg DPR RI lainnya, di kedua kecamatan tersebut juga berhasil meraup banyak suara, namun perolehannya tidak begitu signifikan atau tidak sampai 1.000 suara.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews