Begini Nasib Jenazah Seorang PNS yang Ditemukan Tewas di Hotel Bali

Begini Nasib Jenazah Seorang PNS yang Ditemukan Tewas di Hotel Bali

Evakuasi mayat PNS Majene, Sulbar, dari Hotel Bali. (Foto: Iskandar/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Jenazah Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tewas di Hotel Bali, Batam, Kepulauan Riau, akan dipulangkan ke Majene, Sulawesi Barat, Rabu (10/2/2016). Pria bernama Drs. Kaslan masih berada di kamar jenazah RSBP Sekupang, Batam.

Kaslan ditemukan tewas di kamar Hotel Bali. Kepolisian saat ini tengah berkoordinasi dengan pihak keluarga untuk pemulangan.

"Kita sudah koordinasi dengan keluarga korban, rencananya hari ini dikebumikan," ujar Kanit Reserse dan Kriminal Polsek Lubukbaja, Inspektur Satu Wahyudi melalui telepon, Rabu (10/2/2016) siang.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan dokter Forensik Polresta Barelang, tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan pada tubuh korban.

"Hasil visum, tidak kita temukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," ujar Wahyudi.

Sedangkan barang bukti yang ditemukan di kamar hanya berupa obat-obatan. Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja menduga, sepertinya korban selama ini memiliki riwayat penyakit diduga jantung.

”Obat tersebut identik dengan yang dikonsumsi orang sakit jantung,” ujar Wahyudi.

Belum diketahui mengapa korban berada di Batam dan menginap di hotel melati tersebut. Apakah dalam perjalanan dinas atau sekedar berlibur, hingga kini belum bisa diketahui.

 

[edo]