Polsek Lubuk Baja Ciduk Satu Pelaku Bullying Brutal di Batam

Polsek Lubuk Baja Ciduk Satu Pelaku Bullying Brutal di Batam

Pihak kepolisian sektor Lubuk Baja berhasil menangkap salah satu pelaku kasus bullying atau pembulian yang menggegerkan Kota Batam.(Foto: istimewa)

Batam, Batamnews - Pihak kepolisian sektor Lubuk Baja berhasil menangkap salah satu pelaku kasus bullying atau pembulian yang menggegerkan Kota Batam. Kejadian ini berawal dari video yang viral di media sosial, yang menurut keterangan korban, terjadi pada Rabu, 28 Februari 2024 sore.

"Jadi korban baru membuat laporan hari ini. Masih kita dalami dan sekarang masih dalam proses penyelidikan," ujar Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yudi Arvian, Jumat, 1 Maret 2024.

Kapolsek juga mengatakan bahwa dari video yang beredar, terlihat bahwa pelaku pembullyan lebih dari 2 orang. 

Baca juga: Polisi Terima Laporan Dua Remaja Jadi Korban Bullying Brutal di Batam, Kejadian di Ruko Lucky Plaza

"Pelaku lebih dari 2 orang. Adapun korban inisialnya adalah SC. Saat ini kita lagi dalami pelakunya masih kita lakukan proses penyelidikan," tambahnya.

Ia menjelaskan bahwa pihak kepolisian sedang mengambil keterangan lebih lanjut dari salah satu diduga pelaku yang terlihat dalam video. 

"Saat ini sedang kita ambil keterangan lebih lanjut. Berdasarkan informasi yang kami terima satu orang diduga pelaku. Lokasinya sekitaran Nagoya. Korban, yang berusia 17 tahun, masih menjadi fokus dalam penyelidikan," kata Kapolsek Yudi.

Proses hukum terhadap pelaku pembullyan ini akan terus dijalankan sesuai ketentuan yang berlaku.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews