Lowongan Kerja Senior Finance Executive di Batam, Tawarkan Gaji Hingga 8 Juta

Lowongan Kerja Senior Finance Executive di Batam, Tawarkan Gaji Hingga 8 Juta

Ilustrasi.

Batam, Batamnews - PT Tomoe Valve Batam, perusahaan terkemuka di bidang desain dan manufaktur katup kupu-kupu sejak tahun 1953, membuka kesempatan berkarir bagi para profesional di bidang keuangan. Perusahaan yang produknya telah tersebar di seluruh dunia ini sedang mencari kandidat untuk posisi Senior Finance Executive.

Posisi ini akan bertanggung jawab dalam berbagai aspek akuntansi dan pelaporan finansial, dengan kontrak kerja dan gaji yang kompetitif. Rentang gaji yang ditawarkan berkisar antara IDR 6,000,000 hingga IDR 8,000,000.

Baca juga: Lowongan Kerja Telunas Resorts, Butuh Admin HR yang Bersemangat dan Berdedikasi

Deskripsi Pekerjaan:

1. Menguasai software akuntansi.
2. Menyiapkan data keuangan secara rapi dan teratur.
3. Membantu dalam aktivitas piutang dan hutang.
4. Membuat laporan Aset Tetap.
5. Memantau dan menyiapkan laporan Biaya Tetap.
6. Memantau dan menyiapkan laporan Penjualan.
7. Memeriksa semua voucher pembayaran (hutang/kas) dan voucher penerimaan serta memastikan jurnal dan biaya diposting pada pos yang tepat.
8. Memiliki pengetahuan tentang peraturan pajak pemerintah.

Kandidat yang ideal adalah mereka yang memiliki pengalaman di bidang keuangan, terutama dalam akuntansi dan pelaporan finansial. PT Tomoe Valve Batam menawarkan lingkungan kerja yang dinamis dan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang berorientasi global.

Bagi Anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera kirimkan lamaran Anda untuk bergabung dengan tim PT Tomoe Valve Batam dan menjadi bagian dari perusahaan yang terus berkembang di industri valve global.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews