Pj Walikota Tanjungpinang Reshuffle Sejumlah Pejabat: Daftar Kepala Dinas yang Diganti!

Pj Walikota Tanjungpinang Reshuffle Sejumlah Pejabat: Daftar Kepala Dinas yang Diganti!

Pj Wali Kota Tanjungpinang saat melantik beberapa Kepala OPD.

Tanjungpinang, Batamnews - Penjabat (Pj.) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, melantik 17 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Wali Kota, pada Kamis, 29 Februari 2024.

Dalam sambutannya, Hasan menyampaikan bahwa pelantikan tersebut telah melalui proses uji kompetensi dan penilaian kinerja. Rotasi atau mutasi jabatan dilakukan untuk penyegaran dan peningkatan kinerja dalam mencapai target kinerja di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Hasan menekankan bahwa rotasi dan mutasi jabatan merupakan hal biasa dalam sistem pemerintahan untuk meningkatkan pencapaian target kerja. 

Baca juga: Dugaan Penggelembungan Suara, DPD Partai Golkar Tanjungpinang ke KPU dan Bawaslu Lengkapi Bukti

Program prioritas utama yang harus segera dimaksimalkan pencapaiannya adalah menurunkan angka kemiskinan, stunting, dan mengendalikan inflasi komoditi pangan.

Hasan juga meminta seluruh pejabat yang dilantik untuk segera berkonsolidasi dan bekerja sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan. Dia berharap mereka dapat membawa Kota Tanjungpinang semakin maju melalui inovasi dan kreativitas.

Adapun Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik antara lain Drs. Marzul Hendri sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Kota Tanjungpinang; Muhammad Yatim, S.Sos, MT, sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kota Tanjungpinang; Drs. H. Tamrin Dahlan, M.Si, sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang.

dr. Elfiani Sandri, M.P.H, sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan pada Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang; Ruli Friady, S.Sos, M.Si., sebagai Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tanjungpinang; Dr. Ahmad Yani, S.Sos, MM, M.Kes, sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tanjungpinang; Drs. Teguh Ahmad Syafari, M.Si, sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang.

Baca juga: Daftar Caleg Terpilih Dapil II dan III Tanjungpinang, Ada Partai Selisih Satu Suara

Bambang Hartanto, ATD., sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Tanjungpinang; Robert Lukman, S.Pi., sebagai Kepala Dinas Pertanian, Pangan, dan Perikanan Kota Tanjungpinang; Drs. Riono, M.Si, sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Kota Tanjungpinang; H. Efendi, S.Sos, MM, sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi, dan Usaha Mikro Kota Tanjungpinang. 

Rustam, SKM, M.Si, sebagai Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana Kota Tanjungpinang; Dra. Endang Susilawati sebagai Kepala Dinas Sosial Kota Tanjungpinang; Juliadi Halomoan,S.Pi, sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tanjungpinang; Yoni Fadri, S.T., sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Kota Tanjungpinang. 

Achmad Nur Fatah, S.Sos, M.Si, sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Tanjungpinang; Agustiawarman,S.Sos, MM, sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, dan Pertamanan Kota Tanjungpinang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews