Hasil Pleno KPU Natuna Sementara, Partai Nasdem di Prediksi Berhasil Menambah Satu Kursi 

Hasil Pleno KPU Natuna Sementara, Partai Nasdem di Prediksi Berhasil Menambah Satu Kursi 

Logistik Pemilu 2024 di Kabupaten Natuna saat bergeser ke Kantor KPU.

Natuna, Batamnews - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Natuna hampir dipastikan berhasil menambah dua kursi di DPRD Kabupaten Natuna, dari hasil pleno penghitungan suara di tingkat Kabupaten Natuna, saat ini Partai Nasdem sudah hampir dipastikan meraih 3 kursi pada Pemilu Legislatif Tahun 2024. 

Hal ini diumumkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Natuna, Wan Arismunandar. Pada Pileg tahun yang lalu, Partai Nasdem di Kabupaten Natuna, mendapat dua kursi di DPRD Kabupaten Natuna.

Wan Arismunandar menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat Natuna atas kepercayaan yang diberikan kepada partainya dalam Pemilu Legislatif yang berlangsung pada 14 Februari 2024. 

Baca juga: KPU Kabupaten Bintan Gelar Rapat Pleno Terbuka: Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Dimulai

Menurutnya, hasil rekapitulasi KPU Kabupaten Natuna menunjukkan bahwa Partai Nasdem meraih 3 kursi Anggota DPRD Kabupaten Natuna, dengan satu kursi untuk masing-masing Dapil.

"Saya bersyukur dalam Pemilu 2024 ini kami mendapatkan penambahan 1 kursi dari Dapil 2," ujar Wan Arismunandar, menekankan bahwa penambahan kursi tersebut menjadi motivasi bagi partainya untuk bekerja lebih baik lagi dan meningkatkan kinerja dari periode sebelumnya.

Sementara itu, terkait pelaksanaan Pilkada yang tinggal menghitung bulan, Wan Arismunandar menegaskan bahwa pihaknya akan membuka ruang komunikasi baik dengan partai maupun dengan figur lainnya. 

Baca juga: Natuna jadi Kabupaten Pertama Lakukan Pleno Terbuka Tingkat Kabupaten, di Provinsi Kepri

Meskipun belum ada kepastian dari internal Partai Nasdem tentang kemungkinan calon yang akan maju dalam Pilkada mendatang, keputusan terkait Pilkada Natuna akan tetap dikoordinasikan dengan tingkatan yang lebih tinggi, baik DPW maupun DPP.

"Politik dinamis, terlalu dini kita bicarakan Pilkada saat ini, nanti ada waktunya ya," tutup Wan Arismunandar.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews