Kecelakaan di Sekupang, Ibu Rumah Tangga Alami Luka Parah

Kecelakaan di Sekupang, Ibu Rumah Tangga Alami Luka Parah

Kecelakaan seorang ibu rumah tangga di Sekupang Batam (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews - Seorang ibu rumah tangga mengalami luka parah akibat kecelakaan sepeda motor di kawasan U-Turn Sekupang, Batam, pada Kamis pagi, sekitar pukul 10.30 WIB. Korban mengalami luka di kepala dan patah tulang tangan akibat insiden tersebut.

Menurut kronologi kejadian, kecelakaan bermula ketika seorang anak pengendara sepeda motor keluar dari U-Turn dan langsung mengambil posisi di jalur tengah. Tanpa diduga, seorang ibu pengendara motor yang melintas dari arah belakang menabrak pengendara tersebut.

"Ibu-ibu tersebut mengalami luka cukup parah, dengan kepala bocor dan tangan patah," ujar Al, seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Warga sekitar yang menyaksikan kejadian langsung memberikan pertolongan pertama dan membantu evakuasi korban. Ibu tersebut kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Kepolisian setempat telah mengamankan lokasi kejadian dan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menentukan penyebab kecelakaan. Masyarakat diimbau untuk selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas guna menghindari kejadian serupa di masa mendatang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews