Kasus Kematian Wanita di Perumahan Sinar Indah Karimun Masih Misterius, Hasil Otopsi Belum Keluar

Kasus Kematian Wanita di Perumahan Sinar Indah Karimun Masih Misterius, Hasil Otopsi Belum Keluar

Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus. (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun, Batamnews - Kematian Halimah alias Kalin (31) di Perumahan Sinar Indah Leho, Sabtu 17 Februari 2024, masih menjadi teka-teki yang belum terpecahkan. Pihak kepolisian hingga kini belum mengungkap hasil pemeriksaan otopsi yang telah dilakukan terhadap jenazah korban.

Otopsi telah dilaksanakan oleh Dokkes Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri di RSUD Muhammad Sani pada Minggu, 18 Februari 2024. 

Sementara, hari ini Senin 19 Februari 2024, pihak kepolisian melakukan pertemuan dengan pihak keluarga korban untuk melakukan gelar perkara uji materi yakni hasil CCTV yang diambil dari rumah korban. Hanya saja, hasilnya belum dapat dijabarkan pihak kepolisian.

Baca juga: Mengungkap Kematian Wanita di Perumahan Sinar Indah Karimun, Keluarga Minta Polisi Usut Tuntas

“Gelar perkara materi. Masih rahasia, masih materi penyidikan,” kata Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus, saat ditemui di Polres Karimun usai gelar perkara, Senin siang.

Kemudian, untuk hasil otopsi terhadap jenazah korban, disebutkan juga oleh Kapolres bahwa hasilnya juga belum keluar. “Belum keluar hasil otopsi,” ucap Kapolres lagi.

Sementara itu, pihak keluarga yang dijumpai oleh wartawan usai pertemuan, juga irit untuk memberikan keterangan. “Nanti aja ya mas dikasihtaunya, ya,” ujar kakak kandung korban, Ningsih, sambil berlalu menuju ruangan Satreskrim.

Baca juga: Polres Karimun Otopsi Jenazah Janda Empat Anak yang Ditemukan Tewas di Rumahnya

Polisi hingga saat ini masih terus mengungkap kasus kematian seorang wanita, Halimah alias Kalin (31) di rumahnya di Perumahan Sinar Indah Leho, Sabtu 17 Februari 2024. Kematian Halimah dinilai ada kejanggalan oleh pihak keluarga. Sehingga meminta pihak kepolisian untuk mengusut hingga tuntas.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews