Raih Suara Signifikan di Pileg DPRD Lingga, Maya Sari: Terimakasih Masyarakat Lingga!

Raih Suara Signifikan di Pileg DPRD Lingga, Maya Sari: Terimakasih Masyarakat Lingga!

Maya Sari, Caleg DPRD Lingga dari Partai NasDem. (Foto: istimewa)

Lingga, Batamnews - Calon legislatif (Caleg) DPRD Lingga daerah pemilihan (Dapil) Lingga 1, Maya Sari mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukungnya di Pemilihan Legislatif (Pileg) 14 Februari 2024 kemarin.

Pada Pemilu serentak tersebut, berdasarkan penghitungan internal tim Maya Sari, caleg Partai NasDem nomor urut 8 itu sukses mendulang suara yang cukup besar. Bahkan, ia menjadi caleg perempuan dengan suara terbanyak di Pemilu 2024, dengan total 2.749 suara.

Bahkan berkat capaiannya ini, ia pun berpeluang menjadi perempuan pertama yang bakal menduduki kursi Ketua DPRD Lingga untuk periode 2024-2029. Terlebih, saat ini NasDem diprediksi sukses mendapatkan 11 dari total 25 kursi DPRD Lingga.

Baca juga: Raih Suara Terbanyak, Caleg NasDem Maya Sari Berpeluang Jadi Perempuan Pertama Jabat Ketua DPRD Lingga

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung saya hingga hari ini. Amanah ini akan dijalankan sebaik mungkin," kata dia kepada Batamnews, Senin, 19 Februari 2024.

Meski sudah dipastikan duduk di kursi DPRD Lingga, Maya tetap mengajak masyarakat untuk sama-sama menunggu penghitungan resmi dari KPU selesai.

"Niat ikut caleg hanya bermodal nawaitu. Alhamdulillah masyarakat memberikan kepercayaan mereka untuk saya duduk. Saya berjanji tidak akan menjadi kacang lupa kulit," ucap dia.

Baca juga: Dominasi Nasdem di Pemilu 2024: Raih Hampir Setengah Kursi DPRD Lingga

Maya diketahui memang kerap turun ke lapangan menyapa masyarakat dari kampung ke kampung saat masa kampanye pemilu berlangsung. Kehadirannya pun selalu disambut antusias oleh masyarakat setempat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews