Muhammad Rudi Berhasil Mendulang Suara di Dapil 5 Kota Batam

Muhammad Rudi Berhasil Mendulang Suara di Dapil 5 Kota Batam

Muhammad Rudi, caleg DPRD Kota Batam dari Partai Gerindra Kota Batam (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews - Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) DPRD Kota Batam 2024 menunjukkan persaingan yang ketat di Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) berhasil mencatatkan prestasi yang mengesankan dengan perolehan suara yang signifikan.

Calon Legislatif dari Partai Gerindra, Muhammad Rudi, ST, berhasil mendulang suara terbanyak di Dapil 5 Kota Batam dengan perolehan suara mencapai 1.032. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa mengingat persaingan yang sangat ketat di antara para calon legislatif di daerah ini.

Muhammad Rudi merupakan petahanan anggota DPRD Kota Batam dari Partai Gerindra. Ia baru satu periode berada di kursi Dewan. 

Partai Gerindra sendiri berhasil mengumpulkan total 2.235 suara sah untuk partai politik dan calonnya, dengan 128 suara sah khusus untuk partai politik. Prestasi ini menempatkan Partai Gerindra sebagai salah satu partai terdepan di Dapil 5 Kota Batam.

Pencapaian Muhammad Rudi ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat Kota Batam, khususnya di Dapil 5. Dengan perolehan suara yang tinggi, diharapkan Muhammad Rudi dapat mewakili aspirasi masyarakat dengan baik di DPRD Kota Batam.

Proses penghitungan suara masih berlangsung dengan 122 dari 332 Tempat Pemungutan Suara (TPS) telah selesai dihitung hingga 17 Februari 2024 pukul 17:30 WIB. Masyarakat Kota Batam menantikan hasil akhir Pemilu Legislatif ini dengan harapan dapat membawa perubahan positif bagi daerah mereka.

---

Catatan: Berita ini dibuat berdasarkan data yang tersedia hingga 17 Februari 2024 pukul 17:30 WIB dan dapat berubah seiring dengan perkembangan penghitungan suara.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews