Mantan Bupati Lingga Alias Wello Pimpin Suara Tertinggi Caleg DPR RI Partai Perindo

Mantan Bupati Lingga Alias Wello Pimpin Suara Tertinggi Caleg DPR RI Partai Perindo

Alias Wello. (Foto: istimewa)

Lingga, Batamnews - Mantan Bupati dan Ketua DPRD Lingga, Alias Wello yang ikut bertarung sebagai calon legislatif (Caleg) DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kepulauan Riau (Kepri), sukses mendulang suara. 

Meskipun tidak begitu signifikan, suara pria yang akrab disapa Awe itu masih tertinggi dari calon lain dari partai tersebut.

Penghitungan suara untuk Pemilihan Legislatif DPR RI  tahun 2024 di daerah pemilihan (Dapil) Kepri masih berlangsung. Hingga Jumat, 16 Februari 2024 pukul 11.15 WIB, sebanyak 573 dari 5914 Tempat Pemungutan Suara (TPS) telah selesai menghitung suara, dengan tingkat partisipasi penghitungan suara mencapai 9,69 %.

Baca juga: Hasil Sementara Pemilihan Anggota DPD RI 2024 di Wilayah Pemilihan Provinsi Kepulauan Riau, Daftar 10 Caleg Teratas, Sekat dan Ismeth Buat Kejutan

Berikut adalah ringkasan sementara perolehan suara Alias Wello dan beberapa caleg yang diusung Partai Perindo untuk DPR RI Dapil Kepri:

Partai Perindo
Total Perolehan Suara: 2.143 suara
Calon Legislatif

  1. Alias Wello: 986 suara
  2. Soraya Djajakusuma: 88 suara
  3. Greos Sumartana Saragih: 224 suara
  4. Wina Zahra Ayu: 843 suara

Proses penghitungan suara masih berlangsung, dan hasil akhir akan ditentukan setelah semua suara dihitung. Masyarakat diimbau untuk menunggu hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan tidak terpengaruh oleh informasi yang belum diverifikasi.

Baca juga: Hasil Sementara Pemilihan Legislatif DPRD Kota Batam 2024 di Dapil Batam 1, Berikut Daftar Caleg Teratas


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews