Perdana Menteri Singapura Ucapkan Selamat kepada Prabowo Subianto atas Kemenangan dalam Pilpres Indonesia

Perdana Menteri Singapura Ucapkan Selamat kepada Prabowo Subianto atas Kemenangan dalam Pilpres Indonesia

Prabowo Subianto saat bertemu Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Long beberapa waktu lalu (Foto: Kemenhan)

Singapura, Batamnews - Perdana Menteri Lee Hsien Loong telah memberikan ucapan selamat kepada Menteri Pertahanan Indonesia Prabowo Subianto atas performa kuatnya dalam pemilihan presiden.

Lee dan Prabowo membahas "keadaan hubungan bilateral yang sangat baik," kata sekretaris pers Perdana Menteri, Chang Li Lin, pada hari Kamis (15 Feb) menanggapi pertanyaan media seperti dilansir Channel News Asia.

Para pemimpin juga "sepakat tentang pentingnya mengidentifikasi area kerjasama baru yang saling menguntungkan," tambahnya.

Hasil exit poll dari pemilihan presiden Indonesia pada 14 Feb menunjukkan bahwa Bapak Prabowo akan menjadi presiden Indonesia berikutnya, menggantikan Joko Widodo, yang telah melayani Indonesia selama dua periode.

Prabowo berjanji untuk menjadi presiden bagi semua orang Indonesia, membentuk pemerintahan dari 'orang-orang terbaik' meskipun rival belum mengakui kekalahan

PM Lee juga menelepon Presiden Widodo untuk memberi selamat atas "pelaksanaan pemilu yang lancar dan sukses" di Indonesia, kata Ibu Chang.

"Selama masa jabatan mereka, PM Lee dan Presiden Jokowi memperkuat hubungan erat antara Singapura dan Indonesia melalui penyelesaian masalah bilateral yang telah lama ada, dan merintis area kerjasama baru dalam keberlanjutan, ekonomi digital, dan pengembangan modal manusia."


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews