Nyoblos di Kampung Halaman, Bupati Nizar Ajak Masyarakat Lingga Gunakan Hak Suara dengan Bijak

Nyoblos di Kampung Halaman, Bupati Nizar Ajak Masyarakat Lingga Gunakan Hak Suara dengan Bijak

Bupati Lingga Muhammad Nizar beserta istri menyuarakan hak pilihnya di TPS Desa Kelombok. (Foto: istimewa)

Lingga, Batamnews - Bupati Lingga, Muhammad Nizar beserta istri, Maratusholiha nyoblos Pemilu Serentak 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Desa Kelombok, Kecamatan Lingga, Rabu, 14 Februari 2024.

Nizar tampak santai saat melakukan proses pencoblosan. Namun, tetap saja ia mengaku perlu ketelitian dan kesabaran serta pikiran yang fokus untuk dapat menyelesaikan pencoblosan tersebut.

"Sejauh ini tidak ada kendala yang berarti, hanya saja dengan jumlah surat suara yang ada 5 itu, akan sedikit memakan waktu, terutama pada pemilih yang sudah lanjut usia," kata dia kepada Batamnews.co.id usai mencoblos.

Baca juga: Bupati Nizar Ground Breaking Penataan Istana Damnah, Perkuat Infrastruktur Pariwisata Lingga

Mengenakan kaos panjang warna hitam bersama sang istri, Nizar tampak penuh senyuman. Orang nomor satu di Kabupaten Lingga ini mengaku lega dengan selesainya proses pencoblosan yang ia lakukan. 

“Alhamdulillah saya lihat tadi semua petugasnya bisa melaksanakan dengan baik. Semuanya dilaksanakan secara fair terbuka," sebutnya.

Dikatakan Nizar, suara rakyat ini tentu menjadi penting dalam menentukan arah dan masa depan bangsa. Oleh karena itu, ia mengajak semua masyarakat Kabupaten Lingga untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak, serta berpartisipasi aktif dalam memilih pemimpin yang akan memimpin Indonesia. 

"Mari gunakan hak suara kita dengan bijak untuk kabupaten, provinsi dan negera Indonesia yang kita cintai," pungkas Nizar.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews