Imigrasi Tarempa Tutup Pelayanan Selama Libur Isra Mi'raj dan Imlek, Buka Lagi 12 Februari

Imigrasi Tarempa Tutup Pelayanan Selama Libur Isra Mi

Kantor Imigrasi Tarempa, Anambas. (Foto: istimewa)

Anambas, Batamnews - Dalam rangka peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan perayaan Tahun Baru Imlek, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tarempa menutup layanannya sementara. Pengumuman ini disampaikan melalui akun resmi media sosial Kantor Imigrasi Tarempa, sebagai informasi bagi masyarakat yang memerlukan pelayanan keimigrasian.

Conformity dengan jadwal libur nasional dan cuti bersama, layanan ditutup pada tanggal 8 dan 9 Februari 2024. Masyarakat diimbau untuk merencanakan keperluan administrasi keimigrasian mereka di luar tanggal-tanggal tersebut.

"Hallo Sahabat Mido," begitu sapaan hangat pada caption yang diposting, "Sehubungan dengan Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad & Cuti Bersama Tahun Baru Imlek, maka pelayanan keimigrasian pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tarempa pada Kamis & Jumat, 08-09 Februari 2024 di Tutup."

Baca juga: Kantor Pertanahan Kepulauan Anambas Buka Lowongan Tenaga Pendukung, Daftar Sekarang!

Pengumuman ini menjadi penting mengingat kedua hari tersebut merupakan hari libur yang cukup signifikan bagi banyak warga di Indonesia. Isra Mi'raj adalah peristiwa penting dalam Islam yang diperingati setiap tahun, sementara Imlek adalah perayaan yang meriah bagi masyarakat Tionghoa dan mereka yang merayakannya.

Pelayanan akan kembali dibuka pada Senin, 12 Februari 2024. Kantor Imigrasi Tarempa mengucapkan terima kasih atas pemahaman masyarakat dan mengharapkan libur ini dapat menjadi momen yang membawa keselamatan dan kemenangan bagi semua.

Masyarakat diharapkan dapat mengatur jadwal mereka dengan baik dan memanfaatkan hari-hari operasional Kantor Imigrasi sebelum dan sesudah libur nasional untuk keperluan yang mendesak. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews