Tahun Naga Kayu, Berikut Sektor Bisnis yang Diprediksi Bakal Bersinar

Tahun Naga Kayu, Berikut Sektor Bisnis yang Diprediksi Bakal Bersinar

Ilustrasi.

Batam, Batamnews - Menyongsong Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili, yang menandai transisi dari Tahun Kelinci Air ke Tahun Naga Kayu, masyarakat dan pelaku bisnis di Batam dihantui oleh ekspektasi akan perubahan dan keberuntungan. 

Suhu Xiang Yi, pakar Feng Shui, memprediksi bahwa tahun ini akan menjadi tahun yang diisi dengan dinamika dan perubahan besar-besaran, mirip dengan efek yang muncul ketika sebuah perusahaan mengalami pergantian manajemen.

Dengan dominasi elemen kayu yang menghidupkan api, sektor-sektor yang berkaitan dengan api diperkirakan akan mengalami kemajuan pesat. Ini mencakup bidang yang berhubungan dengan pemikiran, seperti media dan teknologi informasi, yang telah dan diperkirakan akan terus berkembang secara eksponensial.

Baca juga: Resep Kue Mangkuk Keberuntungan, Sajian Imlek yang Manis dan Penuh Arti

"Media-media yang ada hubungan dengan api akan lebih eksis," terang Xiang Yi, menyoroti transisi yang sudah berlangsung dari media cetak ke media digital. Ia juga menekankan potensi energi baru, seperti solar, yang telah menunjukkan pertumbuhan signifikan, terutama di Tiongkok.

Sejalan dengan itu, sektor teknologi juga diperkirakan akan terus berkembang, dengan konektivitas antarperangkat seperti Bluetooth dan AirDrop yang semakin mempermudah interaksi manusia dengan berbagai alat elektronik. 

"Kemajuan teknologi akan memungkinkan kita untuk mengontrol berbagai peralatan hanya dengan satu genggaman di handphone," ujar Xiang Yi.

Baca juga: Meriahnya Imlek 2575 di Karimun, Tahun Naga Membawa Toleransi dan Keberuntungan

Jenie Kumala Dewi, ahli Feng Shui lainnya, juga menggarisbawahi bahwa bisnis dengan elemen api, seperti F&B, marketing, dan lain-lain, serta sektor kayu yang meliputi kreativitas dan inovasi seperti seni, desain, dan pendidikan, akan berpotensi menghasilkan keuntungan besar di tahun ini.

Tahun Naga Kayu ini dilihat sebagai peluang bagi para pebisnis untuk mengeksplorasi bidang-bidang baru yang akan mendominasi dekade mendatang, memanfaatkan kecenderungan alami dan prediksi ilmu Feng Shui. Dengan harapan dan optimisme, Batam bersiap untuk menyambut keberuntungan dan kesuksesan yang dijanjikan oleh Tahun Naga Kayu.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews