Kantor Pertanahan Kepulauan Anambas Buka Lowongan Tenaga Pendukung, Daftar Sekarang!

Kantor Pertanahan Kepulauan Anambas Buka Lowongan Tenaga Pendukung, Daftar Sekarang!

Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Anambas. (Foto: ist/harianmetropolitan)

Anambas, Batamnews - Kantor Pertanahan Kabupaten Kepulauan Anambas membuka kesempatan berkarir untuk posisi Tenaga Pendukung Akses Reforma Agraria. Pendaftaran online telah dibuka mulai tanggal 5 Februari dan akan berlangsung hingga tanggal 20 Februari 2024.

Persyaratan bagi kandidat mencakup pendidikan minimal D-III dan S1 di semua jurusan, baik pria maupun wanita, dengan kondisi sehat jasmani dan rohani. IPK minimum yang dibutuhkan adalah 3.00 untuk skala 4.00 dan usia maksimal 30 tahun pada saat mendaftar.

Proses seleksi akan dilakukan secara transparan dan terstruktur dengan tahapan sebagai berikut: pendaftaran online, pengumuman seleksi administrasi pada tanggal 23 Februari, wawancara secara online pada tanggal 26 Februari, pengumuman lulus tes wawancara pada tanggal 27 Februari, dan penandatanganan kontrak kerja pada tanggal 4 Maret 2024.

Baca juga: Perusahaan Ini Buka Lowongan Asisten Akuntan di Batam, Tawarkan Gaji Menarik

Kantor Pertanahan Kabupaten Kepulauan Anambas mengajak putra-putri terbaik bangsa untuk mendukung pelaksanaan kegiatan Penanganan Akses Reforma Agraria di lingkungan mereka. 

Informasi selengkapnya mengenai proses pendaftaran dan persyaratan bisa diakses melalui tautan https://bit.ly/359kDd5 atau menghubungi melalui WhatsApp di nomor 0813-3338-0034 atau email ke [email protected].

Ini adalah kesempatan emas bagi para profesional muda yang ingin mengembangkan karir sambil berkontribusi pada kemajuan reforma agraria di Indonesia. Dengan proses seleksi yang jelas dan terjadwal, kandidat diharapkan dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi setiap tahapan. Ayo daftarkan diri Anda segera!


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews