Seorang Anak Diduga Disiksa Orangtuanya Tiap Hari hingga Babak Belur

Seorang Anak Diduga Disiksa Orangtuanya Tiap Hari hingga Babak Belur

Sebuah kejadian tragis terungkap di Marina City, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), ketika seorang bapak diduga menyiksa anaknya yang masih berusia sekitar 10 tahun. (Foto: tangkapan layar video)

Batam, Batamnews - Sebuah kejadian tragis terungkap di Marina City, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), ketika seorang bapak dituduh menyiksa anaknya yang masih berusia sekitar 10 tahun. Kasus ini menjadi sorotan masyarakat setelah tetangga korban akhirnya berhasil mengumpulkan bukti atas kejadian mengerikan ini.

Menurut warga setempat, mereka sering melihat anak tersebut pulang dari ibadah dengan bapaknya pada malam hari tanpa mengetahui jam pastinya. Entah apa sebabnya ia disiksa dan dipukul bertubi tubi. 

“Kejadian bukan kali ini saja, sudah sering hampir setiap hari,” ujar seorang warga Marina City yang masih tetangga korban. Namun, baru-baru ini, tetangga korban berhasil mendapatkan bukti konkret atas kejadian ini.

Baca juga: Tragis! Perempuan WNI Diculik, Dikurung, dan Disiksa di Malaysia

Salah satu warga yang enggan disebutkan namanya, mengungkapkan, "Dari pagi anak ini pergi ibadah sama bapaknya, pulang sudah malam, tidak tahu jam berapa. Dan ini bukan hanya satu atau dua kali kejadian, bahkan hampir setiap hari dia dipukul dan ditinju di kepala".

"Saya pernah melihat bekas lebam dan bengkak di bagian kepalanya. Ibunya pulang kampung, dan sepertinya anak ini juga mengalami perlakuan serupa dari mamaknya," tambah dia.

"Baru-baru ini, kami berani melaporkan ini karena akhirnya kami memiliki bukti. Selama kejadian tersebut, bapaknya selalu tidak memegang ponsel, sehingga video ini pun diperoleh dari tetangga." Tetangga korban pun akhirnya memberanikan diri memviralkan video penyiksaan tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews