Muhammad Rudi Tegaskan Komitmen Jadikan Batam Kota Madani

Muhammad Rudi Tegaskan Komitmen Jadikan Batam Kota Madani

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi saat menghadiri silaturahmi dengan warga Batam asal Kabupaten Kampar.

Batam, Batamnews - Kepala BP Batam, Muhammad Rudi menghadiri silaturahmi dengan warga Batam asal Kabupaten Kampar, di Golden Prawn, Minggu (28/1/2024).

Dihadapan warga yang berasal dari kabupaten berjuluk Serambi Mekkah itu, Muhammad Rudi memyampaikan bahwa pembangunan Kota Batam saat ini tidak hanya berfokus pada pembangunan infrastruktur saja. 

Namun pembangunan di Kota Batam saat ini juga berfokus dalam mewujudkan visi Kota Batam sebagai Kota Madani. 

Seperti pembangunan Masjid Tanjak, Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah hingga Masjid Agung Batam atau disebut Masjid Raya Batam.

"Saya bangun ini semua tidak lain ingin ekonomi Batam terus maju, dengan meningkatnya pendapatan masyarakat. Namun disisi lain, Batam sebagai kota Madani juga terus kita jalankan," katanya.

Muhammad Rudi memahami, seiring majunya Kota Batam sebagai kota modern, juga akan diikuti dengan tantangan-tantangan lainnya.

Untuk itu, Muhammad Rudi mengajak warga Batam asal Kabupaten Kampar untuk terus mendukung pembangunan Kota Batam. Sehingga Batam terus maju menjadi Bandar Dunia Madani yang Modern dan Sejahtera serta menjadi lokomotif ekonomi nasional.

"Saya ingin sampaikan terimakasih, berkat dukungan dari semua pihak selama ini, Batam terus berkembang,” imbuhnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews