Enam Wakil Indonesia Berjuang di Perempat Final Thailand Masters 2024

Enam Wakil Indonesia Berjuang di Perempat Final Thailand Masters 2024

Bagas/Fikri merupakan salah satu wakil Indonesia di perempatfinal Thailand Master 2024. (Foto: AFP)

Batam, Batamnews – Jumat, 2 Februari 2024, menjadi hari penentuan bagi para atlet bulutangkis Indonesia yang akan bertanding di perempat final Thailand Masters 2024. Turnamen yang merupakan bagian dari seri BWF Super 300 ini akan menjadi ajang pembuktian bagi enam wakil Indonesia yang terdiri dari berbagai sektor.

Laga akan dibuka dengan pertandingan ganda putri di mana Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan berhadapan dengan pasangan India Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pullela tepat pukul 13.00 WIB. 

Keseruan bertanding akan berlanjut di lapangan lain dengan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana di sektor ganda putra yang akan menghadapi Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan dari Taiwan.

Baca juga: Kejuaran Bulutangkis BNI Sirnas Ciptakan Atlet Berprestasi di Riau 

Kemudian, Ester Nurumi Tri Wardoyo, di sektor tunggal putri, siap mengukir prestasi dengan melawan Ashmita Chaliha dari India. Tidak ketinggalan, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum di ganda putri yang akan berjuang melawan Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Amsaraad, wakil dari tuan rumah.

Pertandingan antarwakil Indonesia juga akan menjadi sorotan ketika Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhadapan dengan Rehan Naufal Kushajanto/Lisa Ayu Kusumawati di sektor ganda campuran. 

Pertemuan ini menjamin satu tempat bagi Indonesia di babak semifinal yang akan berlangsung pada hari Sabtu, 3 Februari 2024.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews